LE SSERAFIM Tampil Stunning Lewat MV 'Smart' meski Sempat Dituding Plagiat
Musik

LE SSERAFIM akhirnya merilis MV 'Smart' melalui akun YouTube Hybe Labels pada Selasa (5/3). Meski sempat dituding plagiat, member LE SSERAFIM tampil totalitas dalam MV tersebut.

WowKeren - LE SSERAFIM akhirnya merilis MV "Smart" melalui akun YouTube Hybe Labels pada Selasa (5/3). Meski baru diunggah, beragam komentar langsung bermunculan. Pasalnya, lagu "Smart" sempat dituding plagiat dan memiliki kemiripan dengan single "Water" yang dipopulerkan oleh penyanyi Tyla.

Kendati demikian, para member LE SSERAFIM tampil totalitas dalam MV "Smart" tersebut. Video musik itu dibuka dengan penampilan Huh Yunjin yang tampil bak seorang kutu buku lengkap dengan kacamata.

Yunjin sedang minum minuman di dalam gelas bertuliskan "smart". Namun, gelas itu tiba-tiba jatuh dari tangan Yunjin.

Selanjutnya, penampilan Yunjin berubah menjadi lebih seksi. Ia pun asyik menari ditemani member lainnya. Mengenakan rok mini, Yunjin cs tampak menggoyangkan pinggul mereka. Gerakan tarian mereka pun tampak energik seiring dengan alunan musik.

Di cuplikan video berikutnya, Yunjin menari di tengah member lain yang diam bak patung. Sesaat kemudian, satu per satu member ikut menari.


Menjelang akhir video, transformasi penampilan Yunjin cs kembali terlihat. Di adegan berikutnya, mereka berubah dengan penampilan ala kutu buku lagi. Usai LE SSERAFIM menari, sorakan dan tepuk tangan pun mulai terdengar.

Akting Yunjin pun kembali menyita perhatian di akhir video. Ia tampak memungut gelas yang dijatuhkan sebelumnya. Namun, tulisan gelas itu berubah menjadi "crazy".

Meski baru dirilis, aksi Yunjin cs langsung menuai atensi. Banyak fans yang memberikan pujian atas MV tersebut. Sedangkan, sebagian lainnya malah memberikan kritik lantaran gaya LE SSERAFIM dinilai terlalu mengekspos goyangan seksi.

"Aku senang dengan akting yun8jin di bagian terakhir," komentar salah satu netizen. "Ini gerakan sederhana tetapi cantik 🥰🥰🥰," balas netizen lain. "Tarian ini terlalu erotis," sindir netizen lainnya.

"Ini mengingatkanku pada lagi Tyla, kayak, 'hah, apa????'," timpal netizen lain. "Jangan pedulikan haters, mereka tidak punya taste musik yang baik," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, lagu "Smart" dirilis LE SSERAFIM dalam album terbaru miliknya bertajukkan EASY (2024). "Smart" merupakan track ke-4 mini album terbaru LE SSERAFIM, EASY, yang telah dirilis pada 19 Januari 2024 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait