Karina aespa Tulis Surat Permintaan Maaf Terkait Hubungan Asmara dengan Lee Jae Wook
Selebriti

Seakan sadar kabar kencan dengan Lee Jae Wook telah membuat kehebohan, Karina aespa menuliskan surat permintaan maaf melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (5/3).

WowKeren - Hubungan asmara Karina aespa dan Lee Jae Wook begitu menggemparkan publik. Tidak banyak fans yang mengaku terkejut dengan kisah asmara Karina dan Jae Wook. Seakan sadar telah membuat kehebohan, Karina menuliskan surat permintaan maaf melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (5/3).

Lewat surat tulisan tangan Karina tersebut, ia meminta maaf atas berita mengejutkan tentang hubungannya dengan Jae Wook. Untuk pertama kalinya, ia memberikan respons terkait hubungannya itu.

"Halo, ini Karina. Pertama, aku minta maaf karena telah mengejutkan kalian. Aku terlambat (dalam merespons) karena aku merasa harus berhati-hati karena MYs sangat terguncang," tulis Karina mengawali tulisannya. "Aku tahu betul betapa kecewanya MYs, yang telah mendukungku selama ini, dan betapa sedihnya kalian saat mengingat semua yang telah kita bicarakan bersama. Karena aku tahu apa yang kalian rasakan, aku merasa lebih sedih lagi."

Karina aespa Minta Maaf soal Kabar Kencan dengan Lee Jae Wook

Instagram


Karina merasa khawatir jika ia akan menyakiti fans lagi. Ia pun mengungkap arti fans bagi kehidupannya.

"Aku sengaja menulis surat ini, dengan harapan bahwa perasaanku tersampaikan, meskipun hanya sedikit. Alasanku menulis ini, meskipun aku khawatir akan menyakiti kalian lagi, adalah karena aku ingin meminta maaf secara tulus dan betapa menyesalnya aku kepada para fans yang telah memberiku banyak hadiah musim dingin, bahkan sejak aku debut," lanjut Karina. "Di masa depan, aku ingin memperbaiki luka yang telah diterima oleh MYs. Aku selalu tulus kepada MYs, dan bahkan sekarang, kalian semua adalah orang-orang yang sangat berharga bagiku."

Di akhir tulisannya, Karina berjanji jika ia tidak akan mengecewakan lagi. Ia pun menuliskan sebuah pesan manis untuk fans.

"Ini mungkin terlalu singkat untuk mengungkapkan semua yang aku rasakan, tetapi terima kasih telah membacanya. Di masa depan, aku tidak akan mengecewakan para MYs," tambah Karina. "Dan aku akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan pekerja keras. Tolong awasi aku. MYs, makanlah dengan baik dan mari kita bertemu dalam kondisi yang baik. Aku minta maaf dan sangat berterima kasih."

Netizen pun memberikan reaksi beragam atas surat permintaan maaf Karina. Selain memberikan dukungan, mereka menyayangkan sikap Karina yang malah minta maaf. Pasalnya, menjalin hubungan asmara bukanlah sebuah hal yang buruk.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait