Nikita Mirzani Diduga Spill Kebaya Pernikahan saat Ajudan Prabowo Subianto Bahas Cintai Takdir
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rizky_irmansyah
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap postingan tak terduga tengah kabar kandasnya kisah cintanya dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Ibu tiga anak itu rupanya spill foto busana indah bak kebaya pengantin di unggahan terbarunya.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini gencar dirumorkan putus. Apalagi, ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah kerap mengunggah quotes yang mengisyaratkan kegalauan hati.

"Akan selalu ku ingat : Cintailah takdirmu, meskipun itu kejam. Fatum Brutum Amor Fati," kata Rizky. Sejauh ini, belum diketahui apa makna di balik postingan Rizky.

Sementara itu, Nikita malah mengunggah foto tak terduga. Ibu tiga anak ini malah pamer foto diduga mirip kebaya untuk pernikahan. Tak banyak bicara, Nikita hanya memperlihatkan caption "Details Matter" di unggahan terbaru pada 6 Maret tersebut.

Instagram

Nikita Mirzani Spill Foto Diduga Kebaya Pernikahan


Saat ini, sikap Nikita dan Rizky memang serba misterius. Keduanya tak pernah blakblakan membocorkan status hubungan mereka meski diduga sudah resmi pacaran selama beberapa bulan.

Sebelumnya, Nikita juga sempat memberikan reaksi menohok karena netizen kerap kepo hubungannya dengan Rizky. Tak mau mengklarifikasi rumor putus dengan Rizky, Nikita justru menyentil netter yang berasumsi lain soal postingannya di sosial media.

"Matanya sipit? Memang mataku sipit aslinya, bengkak gini karena kurang tidur, aku tidur malam, kalau aku kurang tidur pasti mata aku kelihatan," kata Nikita saat sesi live. "Gua becanda bikin story sama teman-teman gue diartikan lain, ini diartikan lain, itu diartikan lain, gua yang punya IG, gua sendiri yang takut bikin apa-apa, gua kesal banget."

Nikita tampak gondok dan menyuruh agar netizen yang memegang akun sosmednya. "Kalian semua-semua dikomenin, perubahan saya, status, semua kalian komenin, terus nanti kalian bikin status apa dikomenin, saya tidak bisa melakukan apapun di sosial media. Kalian yang pegang sosial media saya," sarannya.

Masih terkait Nikita, ia sebelumnya juga dicecar netizen perihal kepulangan putri sulungnya, Lolly. Lama berseteru, Nikita menolak menanggapi dan malah membagikan nasihat bijak ketika netter membahas pemberitaan miring seputar dirinya.

"Kak, beritain kakak di TikTok kasar banget kata-katanya," kata Nikita membacakan komentar netizen. "Gak papa sayang, itu jadi ladang rezeki buat mereka. Siapa tahu dengan mereka memberitakan saya bisa masuk endorsement, followers bertambah. Kan kadang kita ngasih rezeki sama orang caranya beda-beda. Jadi kalau ada yang beritain aneh-aneh, macam-macam, ya sudah nggak ada masalah. Namanya orang hidup pasti ada yang suka dan nggak. Nggak usah diambil pusing. Selama tidak membuat kulit saya berdarah-darah, tidak ada masalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru