Song Joong Ki Spill Rasanya Beradegan Vulgar dengan Choi Sung Eun di 'My Name is Loh Kiwan'
Naver
Film

Song Joong Ki juga membahas soal love line karakternya yang menuai pro kontra karena berbeda dari novel aslinya. Sang aktor bercerita sempat menolak membintangi film itu.

WowKeren - Song Joong Ki menjalani wawancara dengan media setempat terkait pengalamannya membintangi "My Name is Loh Kiwan". Salah satu yang dibahas pemeran karakter Kiwan itu adalah soal adegan vulgarnya di ranjang bersama dengan Choi Sung Eun.

Joong Ki mengakui tidak bertanya perasaan Sung Eun ketika mereka syuting adegan vulgar itu. Namun, sang aktor merasa perasaan Sung Eun sama dengannya. "Aku tidak menanyakan apakah dia merasa canggung, tapi itu sama sekali tidak menjadi masalah bagiku," ujarnya.

Aktor kelahiran tahun 1985 itu menambahkan, "Sepertinya dia juga merasa nyaman. Naskahnya menggambarkan beberapa momen yang cukup intens, tapi itu semua tentang karakter yang terhubung secara emosional, bukan tentang seberapa intimnya itu."

Joong Ki juga membahas soal love line Kiwan dan Marie (Sung Eun) yang menuai pro kontra. "Kurasa ada beberapa orang yang menyukai novel aslinya dan tidak menyukai latar Kiwan yang jatuh cinta pada Marie karena dia tidak ada dalam karya aslinya," tuturnya.


Joong Ki memahami pro kontra dari penonton tersebut. "Aku sangat memahaminya. Aku juga awalnya menolaknya (membintangi film ini) karena merasa tidak bisa memahaminya. Namun, aku berharap bahkan mereka yang tidak menyukainya akan berubah pikiran seiring berjalannya waktu," sambungnya.

Joong Ki pasrah jika memang para penonton tidak menyukai love linenya. "Itu bukanlah sesuatu yang bisa aku paksakan. Itu sebabnya aku suka mendengar reaksi, apakah itu baik atau buruk. Ulasan negatif tidak menggangguku secara pribadi. Begitu filmnya tayang, responsnya berada di luar kendaliku," lanjutnya.

Akan tetapi, Joong Ki mengaku sangat puas dengan "My Name is Loh Kiwan". "Ini adalah film yang aku sukai dan ini juga merupakan proyek pertamaku setelah sekian lama. Syuting debut sutradara yang sepenuhnya di luar negeri menghadirkan tantangan tersendiri, tetapi itu adalah pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan," ucapnya.

Terakhir, Joong Ki mengungkap bahwa dirinya tidak membaca novel asli "My Name is Loh Kiwan".Sang aktor juga juga tidak membaca novel asli dari serial "Reborn Rich" yang dulu dibintanginya. Joong Ki mengatakan dirinya lebih memilih untuk fokus pada naskahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait