Dialog 'Wedding Impossible' Buat Penonton Teringat Ricky ZEROBASEONE
tvN/Instagram/zb1official
TV

'Wedding Impossible' menceritakan perjuangan Lee Ji Han (Moon Sang Min) mencegah pernikahan antara kakaknya, Lee Do Han (Kim Do Wan) dan Na A Jeong (Jeon Jong Seo).

WowKeren - "Wedding Impossible" kini telah menayangkan sebanyak 4 episode. Menariknya, penonton drama tvN ini sempat salah satu dialog yang mengingatkan mereka terhadap Ricky ZEROBASEONE. Dialog itu diucapkan oleh karakter utama pria, Lee Ji Han (Moon Sang Min).

Cuplikan episode keempat "Wedding Impossible" memperlihatkan Ji Han yang mengendarai mobil bersama Na A Jeong (Jeon Jong Seo). Ji Han mengatakan dirinya sudah menonton semua drama yang pernah dibintangi A Jeong, meskipun wanita itu hanya menjadi pemeran pendukung.

Ji Han dengan percaya diri mengatakan cowok-cowok di drama itu adalah gambaran dirinya. "Pemeran utama pria dalam drama yang Anda bintangi. Muda dan kaya, tinggi dan tampan. Versi kehidupan nyata dari deskripsi sempurna itu adalah aku," ucap Ji Han.

Begitu dialog Ji Han di "Wedding Impossible" ini disiarkan, penonton langsung teringat pada sosok Ricky. Pasalnya, idol kelahiran tahun 2004 itu pernah mengucapkan hal yang sama ketika masih menjadi peserta program survival "Boys Planet".

Dialog \'Wedding Impossible\' Buat Penonton Teringat Ricky ZEROBASEONE

Source: Naver

Saat itu, Ricky dengan percaya diri memperkenalkan dirinya dengan, "Muda dan kaya, tinggi dan tampan, aku bos karisma baby Ricky." Banyak penonton yang tertawa menyaksikan dejavu tidak terduga dalam siaran terbaru "Wedding Impossible" ini.

"Kata-kata Ricky, 'muda dan kaya, tinggi dan tampan' digunakan dalam kdrama? Dampak Ricky[sic!]," tulis seorang penonton. "'Muda dan kaya, tinggi dan tampan' oh Deja Vu. Kapan ada aktor Ricky, dia udah ikonik padahal[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "Wedding Impossible" menceritakan perjuangan Ji Han untuk mencegah pernikahan antara kakaknya, Lee Do Han (Kim Do Wan) dan A Jeong. Ji Han yang belum tahu kalau kedua orang itu akan menikah kontrak, memutuskan untuk merebut A Jeong dari Do Han.

Sementara itu, "Wedding Impossible" disiarkan setiap Senin-Selasa malam menggantikan slot "Marry My Husband". Drama ini telah meraih rating dikisaran angka 3-4 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel