Visual Kentaro Sakaguchi Curi Fokus di Sesi Baca Naskah Drama Bareng Lee Se Young
Instagram/coupangplay
TV

'What Comes After Love' menceritkan tentang wanita Korea (Lee Se Young) dan pria Jepang (Kentaro Sakaguchi) yang pernah jatuh cinta, lalu reuni 5 tahun setelah perpisahan mereka.

WowKeren - Kentaro Sakaguchi dan Lee Se Young telah dikonfirmasi akan beradu akting dalam drama bertajuk "What Comes After Love". Pada Jumat (8/3), tim produksi drama Coupang Play itu menghadirkan foto ketika para pemain menjalani sesi baca naskah.

Di sesi baca naskah "What Comes After Love" itu, Se Young dikatakan begitu mendalami peran Hong yang diberikan padanya. Sedangkan, Kentaro Kentaro Sakaguchi juga dipuji secara terampil menangkap perasaan melankolis karakter Jungo.

Potret Kentaro dan Se Young yang sedang serius menjalani sesi baca naskah "What Comes After Love" ini langsung dibanjiri komentar warganet. Menariknya, visual ganteng Kentaro sukses mencuri perhatian warganet. Banyak yang jadi tidak sabar menonton drama itu.

"Ah gilaa gila gk sabar sakaguchi gila cakep bngt pasti tar[sic!]," tulis seorang netizen. "Aaaaa gak sabar!! buset dah kentaro lo makin ganteng aja[sic!]," tambah yang lain. "Wajah masnya cool cool gemesin gitu[sic!]," sahut netizen lainnya.


Visual Kentaro Sakaguchi Curi Fokus di Sesi Baca Naskah Drama Bareng Lee Se Young

Source: Naver

"Sakaguchi Kentaro vibesnya langsung oppa-oppa kena jepretan kamera koriyahh[sic!]," imbuh lainnya. "Cowoknya ganteng bangett[sic!]," lanjut netizen lain. "Pls lah sakaguchi yaampun yaampunnnnn mba seyounh jga cntip sekalii[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "What Comes After Love" diadaptasi dari novel terlaris karya gabungan penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari. Kisahnya tentang wanita Korea dan pria Jepang yang pernah jatuh cinta, lalu reuni kembali 5 tahun setelah perpisahan mereka.

Wanita itu bernama Hong, yang jatuh cinta pada Jungo ketika dirinya belajar di Jepang. Beberapa tahun kemudian, mereka kembali bertemu saat Jungo pergi ke Korea. "What Comes After Love" juga dibintangi oleh Hong Jong Hyun dan Anne Nakamura.

Sementara itu, "What Comes After Love" dijadwalkan tayang kisaran 2024 ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait