Fuji An Pajang Foto Random Kala Thariq Halilintar Asyik Culik Aaliyah Massaid ke Bali
Instagram
Selebriti

Fuji An tak ketinggalan disorot kala Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pamer kebahagiaan. Di tengah kemesraan Thariq Halilintar rayakan ulang tahun Aaliya Massaid, Fuji An justru pilih pajang foto random.

WowKeren - Kehidupan para selebriti tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Baik berkaitan dengan penampilan, karier, hingga kisah asmara mereka yang nyaris selalu ramai diperbincangkan. Salah satu nama publik figur yang kerap disorot yakni Fuji An alias Fujianti Utami.

Mengingat nama Fuji yang langsung melambung ke permukaan begitu terjun ke dunia hiburan. Hal berkaitan dengan Fuji pun nyaris selalu mendapatkan perhatian lebih dari publik, termasuk unggahan-unggahan di laman Instagram miliknya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji memilih untuk bagikan foto-foto randomnya. Fuji pajang beberapa foto dengan berbagai pose. Selain itu, Fuji juga dengan santainya memajang hasil jepretan yang blur. “Hadap kanan, grak!” tulis Fuji An dalam keterangan foto.

Di sisi lain, mantan kekasih Fuji yang tak lain Thariq Halilintar justru tengah perlihatkan kebahagiaannya dengan kekasih barunya, Aaliyah Massaid. Bahkan Aaliyah tak segan beberkan momen kala diculik oleh Thariq sampai ke Bali di momen ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat (8/3).


Tampak Aaliyah unggah foto Thariq tengah makan di sebuah resto yang dikelilingi oleh aquarium berukuran besar. “Diculik makan siang dulu berdua sama ikan2 @thariqhalilintar,” ungkap Aaliyah Massaid seraya pamerkan senyuman manis sang kekasih.

Photo-INFO

Instagram Story

Tak cukup sampai di situ, selang beberapa waktu kemudian rupanya Aaliyah juga gercep pamerkan kejutan dari Thariq saat menikmati liburan di Bali. Keduanya kompak kenakan busana bernuansa putih tengah menyantap hidangan bersama rekan-rekannya.

Aaliyah pun tak henti ucapkan terima kasih pada sang kekasih lantaran terus dihujani oleh kejutan. “Didn’t expect to celebrate my birthday in bali. tentunya master mind @thariqhalilintar dengan seribu kejutannya, thank you🤍 and also to everyone who participated in making my birthday special 🤍,” ungkap bahagia Aaliyah Massaid.

Sementara itu, untuk Fuji sendiri sejauh ini ia diketahui belum kembali menemukan pasangan. Berbeda dengan Thariq yang lebih dulu membuka hati temukan pengganti Fuji. Hanya saja, beberapa nama pria sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan Fuji. Namun sampai saat ini Fuji belum juga memamerkan kekasih barunya. Entah sengaja ia sembunyikan dari publik atau benar-benar belum memiliki pasangan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait