Putri Anne Bagikan Foto Pilu Anak Terkapar di Rumah Sakit usai Ngode Cerai dari Arya Saloka
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne memperlihatkan wajah sedih bak berempati atas kondisi sang putra, Ibrahim, yang dipasangi selang infus dan terkapar di rumah sakit. Unggahan pilu Anne ini terkuak setelah ia kembali membahas status dengan Arya.

WowKeren - Putri Anne kembali mengunggah postingan mengejutkan di akun Instagram. Setelah ngode status cerai dari Arya Saloka, Anne mengunggah foto pilu soal kondisi putranya, Ibrahim.

Dalam foto, Anne tampak pamer wajah sedih kala menemani Ibrahim yang juga terlihat muram. Di unggahan lainnya, Anne memperlihatkan Ibrahim sedang terbaring di rumah sakit dengan kondisi dipasangi selang infus. Sejauh ini, tak diketahui apa penyebab Ibrahim dirawat di rumah sakit. Yang pasti, Anne tampaknya berempati dan mengkhawatirkan kondisi putranya dan Arya tersebut.

Instagram

Putri Anne Berduka dan Ungkap Kondisi Anak di Rumah Sakit

Sementara itu, Anne kembali buka suara terkait status hubungannya dengan Arya. Meski tak gamblang membenarkan perceraian, Anne mengakui kalau ia kini seorang diri. Karena itu, ia merasa tak perlu lagi memakai hijab seperti saat dirinya menjadi istri dari Arya.

"Eh orang tuh wajar kalau lagi jadi istri itu memang harus ngikutin suaminya bener gak," kata Anne dalam sebuah sesi live. "Kamu mungkin belum nikah jadi kan gak tahu. Kalau yang udah nikah wajar harus ngikutin suaminya kan di bawah naungan seseorang imamnya kan. Kalau sekarang gue bisa punya kemauan gue sendiri ya gak papa juga kan gak bikin lo mati."


Anne juga menegaskan kalau ia kini sosok yang mandiri. Ia pun tak peduli lagi dengan perkataan orang tentang dirinya.

"Sekarang berdikari(berdiri di atas kaki sendiri) ya ga kpapa it’s okey," kata Anne. "Biarin mau ngomongin hijab kek mau ngomongin gue gini gitu gakpapa itu kan jaman dulu biarin. Sekarang teh gue sendiri ya udah atuh lah. Mau gue anak pungut kek mau gue anak tikus got kek gak usah tau gak semua lo perlu tahu. Udah lah sekarang mah baik-baik aja semua baik-baik aja. Kan namanya harus jadi temen sampai mati ya dong wajar kan udah ada anak it’s okey."

Ia juga selalu mendoakan yang terbaik buat Arya. "I wish him well every day," pungkasnya.

Sebelumnya, Anne juga sudah menegaskan kalau ia dan Arya sudah berteman baik. Keduanya sepakat akur demi anak semata wayang mereka.

"Maksud gue di sini gue nggak lagi ngomongin bapake (Arya Saloka), nggak. Gue lagi nggak ngomongin bapake. Saya lagi nggak ngomongi Bapake. Bapake dah lewat, saya kan sudah teman baik sama dia. Aku single kok," kata Anne. "In general (secara umum) kan gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait