Lee Jae Wook Candain Ciuman Hong Su Zu & Minho SHINee di 'Lovestruck in the City'
Instagram/jxxvvxxk/Netflix
TV

Ketiga pemain 'The Impossible Heir' menyaksikan cuplikan momen dalam 'Lovestruck in the City' di mana Hong Su Zu punya adegan ciuman dengan Minho SHINee.

WowKeren - Lee Jae Wook, Hong Su Zu dan Lee Jun Young menjadi bintang tamu di channel YouTube 1theK Originals pada Jumat (8/3). Ketiganya hendak mempromosikan drama terbaru mereka bertajuk "The Impossible Heir" yang kini disiarkan Disney+.

Dalam kesempatan itu, ketiga aktor muda ini menyaksikan proyek masa lalu Su Zu sebelum membintangi "The Impossible Heir". Salah satunya dalam drama "Lovestruck in the City" di mana Su Zu punya adegan ciuman dengan Minho SHINee.

Saat adegan ciumannya dengan Minho diputar, Su Zu menutupi wajahnya karena malu. Menariknya, Jae Wook bercanda menebak alasan mengapa adegan romantis Su Zu dan Minho di "Lovestruck in the City" itu viral dengan nama ciuman pencuri.

"Mengapa itu disebut pencuri ciuman?" tanya Jun Young. "Apakah dompet Minho sunbaenim di sakunya hilang setelah kamu merekam adegan ini?" canda Jae Wook. Jun Young langsung tertawa dan berkata, "Aku merinding karena memikirkan hal yang sama."


Lee Jae Wook Godain Adegan Ciuman Hong Su Zu & Minho SHINee di \'Lovestruck in the City\'

Source: YouTube

Su Zu yang awalnya tertawa akhirnya menjelaskan mengapa adegan romantis itu dinamakan ciuman pencuri. "Itu karena aku mencuri ciumannya tanpa persetujuan," jawab Su Zu. "Aha, pencuri bibir," sahut Jun Young. "Ya, pencuri ciuman," jawab Su Zu.

Di sisi lain, Su Zu juga sempat menjelaskan detail karakter yang dimainkannya "The Impossible Heir". "Meskipun Hye Won (Su Zu) tumbuh miskin, dia adalah karakter yang mencoba menjalani kehidupan yang percaya diri dan ceria," ucap Su Zu.

Su Zu juga mengungkap rasanya beradu akting dengan Jae Wook dan Jun Young. "Ketika pertama kali mendengar kalau aku akan bekerja dengan Jae Wook dan Jun Young, aku sangat senang. Aku berpikir harus melakukan yang terbaik," ucap sang aktris.

Sementara itu, "The Impossible Heir" menceritakan tiga anak muda yang bekerja sama dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Drama ini merilis 2 episode terbaru setiap Rabu di Disney+. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait