Kiky Saputri Justru Bikin Salfok Lewat Penampilan Anggunnya Kala Tulis Ungkapan Sarat Makna
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri pamerkan beberapa foto dirinya dengan penampilan anggunnya kenakan busana bernuansa hijau seraya tulis ungkapan sarat makna. Seperti apa foto sekaligus ungkapan sarat makna tersebut?

WowKeren - Komika Kiky Saputri memiliki pamor yang tak kalah tinggi dari artis-artis senior lainnya. Namanya kian melambung tinggi sejak guyonan-guyonanya diterima di berbagai kalangan masyarakat hingga kehadirannya pun dinantikan.

Selain itu, kehidupan pribadi Kiky juga tak kalah mencuri perhatian. Termasuk unggahan-unggahannya di sosial media pribadinya. Tak jarang Kiky menuliskan ungkapan sarat makna kala bagikan foto atau video dirinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pajang fotonya seorang diri dengan beberapa pose. Dalam unggahannya kali ini, Kiky tampil anggun memakai dress bernuansa hijau dengan beberapa belahan di bagian tangan dan kaki.

Lewat postingan ini pula, Kiky selipkan pesan sarat makna untuk berhati-hati dengan hati. β€œFoto hanyalah ilusi. Sebab tubuh bisa divermak, hasil gambar bisa diedit, bahkan senyum bisa sesuai request. Tapi hati.. Hati akan selalu menunjukkan ketulusan, kedengkian, bahkan kerapuhan. Hati hati pada hati. Hati harus hati hati,” tulis Kiky Saputri dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Kiky tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka justru banyak salfok dengan penampilan Kiky yang kian hari semakin memperlihatkan kecantikannya. Namun beberapa lainnya juga tetap tanggapi ungkapan sarat makna.

”Kiki smnjak nikah makin cantik glowing bgd 😍 tombol setuju [sic!],” komen seorang netter. β€œReal..hati hati pada hati. karena hati selalu menunjukkan perasaan yang sesungguhnya,” timpal yang lain. β€œMasyaallah, bumil satu ini emang cakep abisss, sehat-sehat selalu yh calon bunda❀️ [sic!],” sahut lainnya.

”Semakin terpancarkan cahaya bumil,” tambah yang lain. β€œAduhhhh kikiyyyy kenpa tambah cetar gini sih masyaAllah aura bumil emg beda ya buuund wkwkwkw [sic!],” seloroh lainnya. β€œBener bu kikik hati2 dg hati karna gak pernah tau isi hati yg lain ya bu bisa jd kita baik tp ternyata yg dibaikin.. ah sudahlah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait