Kim Ji Won Curi Perhatian Gegara Jumlah Adegan Ciuman di 'Queen of Tears'
Instagram/geewonii
TV

Baru-baru ini, jumlah adegan ciuman yang dilakukan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun di drama 'Queen of Tears' menjadi sorotan publik. Beragam komentar netizen seketika bermunculan.

WowKeren - Adegan ciuman dalam drama-drama Korea kerap mencuri perhatian. Tidak terkecuali dengan drama "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Baru-baru ini, jumlah adegan ciuman yang dilakukan Ji Won dan Soo Hyun menjadi sorotan.

Di episode perdana, Baek Hyun Woo (Kim Soo-Hyun) tampak menunggu Hong Hae In (Kim Ji-Won) sebelum menikah. Adegan kemudian beralih dengan momen saat keduanya pergi bulan madu. Adegan serangkaian ciuman pun terekspos dalam sebuah klip pendek.

Banyak netizen yang bercanda tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan sebuah drama untuk menunjukkan dua pemeran utama berciuman. Apalagi, ada begitu banyak ciuman dalam satu episode tepat di awal drama.


"Banyak sekali ciuman 😘😘😘😘😘," komentar salah satu netizen. "Kiss scene sebanyak ini malah takut liat endingnya nanti [sic!]," balas netizen lain. "Yaa pantas kalo keinget germany jawabnya langsung 'kiss' sambil merona eciyeh 🀣🀣 [sic!]," sahut netizen lain.

"Wkwkk ya orang scenenya kebanyakan piknik n lovey dovey begituuu😭🀟🏻[sic!]," timpal netizen lainnya. "Ciuman sebanyak ini masa ga cinlok🀨 [sic!]," ungkap netizen. "Apa bakal mengalahkan rekor jumlah kisseu sama bang ichang di LITC? Kayaknya iya πŸ™ˆ [sic!]," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, "Queen of Tears" menceritakan tentang kisah cinta antara pasangan suami istri, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji-Won) yang tengah mengalami krisis. Hyun Woo bekerja sebagai legal manajer konglomerat Queens Group. Ia merupakan orang paling sukses yang berasal dari desa asalnya, Yongdu-ri, dan menjadi kebanggaan desa tersebut.

Sedangkan, Baek Hyun Woo merupakan putri dari keluarga konglomerat dan mengoperasikan Queens Group. Ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store. Dua kepribadian yang bertolak belakang ini pun menjadi daya tarik drama "Queen of Tears". Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 waktu setempat di tvN.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait