Jimin BTS Disebut Pengaruhi Aksi Panggung Ryan Gosling di Oscar 2024
Instagram/j.m/Invision/AP
Musik

Jimin ikut dibahas saat Ryan Gosling menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu 'I'm Just Ken' di acara Oscar 2024. Hal ini ada kaitannya dengan hadiah gitar yang didapat Jimin dari Ryan.

WowKeren - Jimin BTS malah ramai disebut saat Ryan Gosling tampil memukau di atas panggung Oscar 2024 pada Senin (11/3). Pada momen itu, Ryan menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu "I'm Just Ken".

Aksi panggung Ryan dinilai kurang sempurna karena sang aktor tidak membawa serta gitar kesayangannya. Sejumlah fans bercanda bahwa ini semua gara-gara Jimin. Kok bisa?

Dalam video yang beredar, Ryan tampil mencolok dengan setelan berwarna pink. Ia benar-benar menguasai panggung layaknya penyanyi profesional. Ryan pun sesekali berinteraksi dengan para aktor yang hadir di sana, mengajak mereka semua bernyanyi bersama.

Jimin BTS Disebut Pengaruhi Aksi Panggung Ryan Gosling di Oscar 2024

Source: X

Meski penampilannya berhasil memukau seluruh orang yang hadir di sana, tapi netizen justru merasa ada yang kurang. Mereka menyebut aksi panggung Ryan kurang lantaran tidak membawa gitar kesayangannya. Gara-gara pembahasan ini, sebagian fans jadi teringat dengan gitar Ryan yang diberikan kepada Jimin.

Mereka mengungkap bahwa Ryan tidak bisa membawa gitar ke atas panggung lantaran telah diberikan kepada pelantun "Like Crazy" itu. Lucunya, ARMY (sebutan untuk fans BTS) bercanda semoga Jimin bisa mengembalikan gitar kepada Ryan setelah wajib militer dan mereka melakukan kolaborasi spesial.

Jimin BTS Disebut Pengaruhi Aksi Panggung Ryan Gosling di Oscar 2024

Source: X

"Aku rasa Ken tidak membawa gitarnya di Oscar karena dia menghadiahkannya kepada Jimin, yang tidak ada di sana untuk meminjamkannya," seloroh netter. "Alasan ryan gosling tidak bisa menggunakan gitarnya untuk penampilan oscarnya karena dia memberikannya kepada jimin," sambung yang lain.

Sebelumnya pada bulan Juli 2023 lalu, Jimin menerima hadiah spesial dari Ryan berupa gitar. Ryan sengaja memberikan gitarnya karena dirinya tak sengaja memakai outfit kembar dengan milik Jimin saat syuting film "Barbie."

Jimin pun sempat memamerkan gitar pemberian Ryan ke Instagram pribadinya. Ia juga membuat video sebagai ucapan terima kasihnya kepada aktor 43 tahun tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait