Adlibs Kim Soo Hyun di 'Queen of Tears' Mirip Dialog Kim Ji Won 'Fight for My Way'
tvN
TV

Dua episode perdana 'Queen of Tears' mendapatkan respons positif dalam hal rating. Menurut Nielsen Korea, episode pertama meraih 5,8 persen. Sedangkan, episode kedua meraup 8,6 persen.

WowKeren - "Queen of Tears" merilis video di balik layar pada Selasa (12/3). Dari video itu, terungkap bahwa Kim Soo Hyun sempat melakukan adlibs untuk dialog mabuknya. Menariknya, ternyata sang aktor mirip ucapan karakter Kim Ji Won dalam drama "Fight for My Way".

Video di balik layar memperlihatkan momen saat Soo Hyun berakting mabuk dan berkata, "Kenapa aku imut-imut? Kenapa aku gunakan kelebihanku dan tampak imut-imut. Kenapa aku membuat hati Hae In (Ji Won) berdebar? Akibatnya, aku menghancurkan diriku sendiri."

Soo Hyun masih melanjutnya akting mabuknya dengan mengatakan, "Aku terlalu imut-imut saat mabuk. Aku terlahir imut-imut sebagai putra pemilik rumah pohon pir di Yongdu-ri. Itu bakat alamiku. Aku terlahir seperti ini. Apa yang bisa kulakukan?"

Setelah merekam adegan itu, sutradara "Queen of Tears" terlihat ngakak melihat adlibs tidak terduga Soo Hyun. Mereka tidak mengedit adlibs itu dan menayangkannya dalam episode perdana. Tak disangka, dialog itu mirip seperti omongan Ji Won di "Fight for My Way".


Adlibs Kim Soo Hyun di \'Queen of Tears\' Mirip Dialog Kim Ji Won \'Fight for My Way\'

Source: X

Dalam salah satu episode "Fight for My Way", Choi Ae Ra (Ji Won) tampak dengan percaya diri mengatakan, "Aku tidak berpura-pura cantik. Aku memang terlahir cantik. Namun, orang-orang bilang aku berpura-pura cantik. Jadi ini berat untuk Ae Ra."

Adegan mabuk Soo Hyun di "Queen of Tears" dan Ji Won dalam "Fight for My Way" ini disatukan oleh Netflix Korea di X. Banyak yang menyoroti kemiripan adegan itu. "Netflix gercep, gak perlu fans ngeditin udah di bantuin Netflix duluan[sic!]," tulis seorang netizen.

"Bjingan gw nonton ngakak mulu woy. Gapernah nonton drama kim sohyun. Pernahnya film. Ga expect dia bisa selucu itj karakternya[sic!]," tambah yang lain. "Cuma kim soohyun yg acting lucu sambil nangis tapi ga cringe[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, dua episode perdana "Queen of Tears" mendapatkan respons positif dalam hal rating. Menurut Nielsen Korea, episode pertama meraih 5,8 persen. Sedangkan, episode kedua "Queen of Tears" meraup 8,6 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait