Raffi Ahmad dan Sus Rini Hempas Isu Eksploitasi Lewat Konten Rayyanza Ceria Sambut Ramadan
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

Raffi Ahmad gercep mengunggah video putranya, Rayyanza, yang tetap ceria di tengah isu eksploitasi. Tak cuma Raffi, Sus Rini juga ikut pamer bukti Rayyanza ceria menyambut Ramadan 2024.

WowKeren - Raffi Ahmad berusaha tetap positif di tengah rumor Rayyanza jadi korban eksploitasi dirinya dan Nagita Slavina. Lewat unggahan terbaru, Raffi membuktikan jika Rayyanza tetap ceria menyambut Ramadan tahun ini.

"Apa jadinya akuuuuu????? Pagiku cerah versi Rayyanza Malik Ahmad ada yg mau denger ga ya??? #masyaallahtabarakallah," tulis Raffi. Dalam video, Rayyanza tampak ceria bernyanyi sembari ditemani Nagita sang ibu.

Tak cuma Raffi, Sus Rini Perdiyanti juga pamer postingan positif terkait Rayyanza. Tak mau merusak suasana Ramadan, pengasuh Rayyanza itu langsung gercep membungkam isu eksploitasi lewat foto gemas sang majikan.

Dalam unggahan Sus Rini, tampak Rayyanza terlihat kece memakai kupluk, busana muslim dan sarung. Rayyanza juga terlihat alim kala berpose dengan tangan menengadah bak sedang berdoa.


"Masyaallah tabarakallah alhamdulillah taun ini masih dikasih kesempatan bisa munaikan ibadah puasa semoga allah swt memberikan berkah’y juga buat kita semua 🤲 selamat menunaikan ibad puasa 🙏🫶😍," kata Sus Rini.

Di foto lainnya, terkuak jika Rayyanza tampak nyaman saat foto bersama Sus Rini, Rafathar dan Mbak Lala. Keempatnya memang selalu kompak layaknya keluarga.

"Bismillahhirohmanirrohim puasa hari pertama Marhaban ya Ramadan. Semoga kita yang menjalankan puasa di bulan ini meraih banyak berkah, rahmat, dan ampunan dari Allah SWT.❤️ Mohon maaf lahir &batin semua nya semangatt puasa nya❤️," tulis Mbak Lala.

Sederet postingan positif soal Rayyanza ini langsung menuai reaksi gemas netter. Tak sedikit yang memuji tingkah polah Rayyanza yang makin aktif dari hari ke hari.

"MasyaAllah Ajja si anak soleh," ujar fans. "Selamat berpuasa ajja dan sus," harap netter. "Semangat Puasannya ya," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait