Beda Drastis Love Language Gwangtae & Jongeun di 'Transit Love 3' Picu Perdebatan
YouTube
TV

'Transit Love 3' merupakan program kencan di mana sejumlah mantan kembali dipertemukan. Mereka akan menjalani misi kencan untuk membangun hubungan baru dengan peserta lain.

WowKeren - "Transit Love 3" menjadi salah satu program yang kini sedang menuai perhatian warganet. Salah satunya tentang perbedaan drastis love language (bahasa cinta) yang dimiliki peserta Gwangtae dan mantan kekasihnya, Jongeun.

Gwangtae adalah tipe yang dengan mudah bisa mengatakan cinta kepada kekasihnya. "Aku adalah tipe orang yang banyak mengungkapkan perasaanku. Sepertinya dia (Jongeun) menganggap itu hal yang sulit untuk dilakukan. Rasanya butuh waktu lama baginya untuk terbuka sepenuhnya," ujar Gwangtae.

Jongeun pun mengakui bukan tipe yang mudah mengatakan cinta. "Berbeda dengan dia, butuh waktu bagiku untuk mengungkapkan cinta dalam hubungan apa pun yang aku miliki. Saat hubungan kami semakin dalam, dia mulai berkata, 'Aku ingin mendengar kata-kata itu juga'," tutur wanita itu.

Gwangtae dan Jongeun pada akhirnya putus karena perbedaan bahasa cinta itu. "Mantanku (Gwangtae) memintaku untuk mengatakan, 'Aku cinta kamu'. Itu sudah terjadi beberapa kali sebelumnya, dan aku tidak sanggup mengatakannya. Aku sangat benci dan stres pada diriku sendiri karena tidak mampu mengatakannya. Jadi karena frustrasi, aku hanya berkata, 'Aku tidak mencintaimu lagi'," ucap Jongeun.

Beda Drastis Love Language Gwangtae & Jongeun di \'Transit Love 3\' Picu Perdebatan

Source: Naver

Curhatan Gwangtae dan Jongeun soal perbedaan bahasa cinta mereka ini menuai perdebatan di kalangan netizen. Ada yang mengatakan Jongeun bersikap terlalu jahat karena tidak pernah bilang cinta padahal mereka sudah lama pacaran. Namun, ada pula yang paham dengan perasaan Jongeun.

"Sikap itu begitu jahat untuknya[sic!]," tulis seorang netizen. "Tidak mengatakan, 'Aku mencintaimu', sama sekali dan kemudian tiba-tiba mengatakan, 'Aku tidak mencintaimu', di akhir... Itu legendaris. Itu pasti sangat menyakitkan baginya[sic!]," tambah yang lain.

"Sebenarnya aku memahaminya. Aku tahu ini berbeda untuk setiap orang, tetapi bagiku, enam bulan adalah waktu yang sangat singkat. Apalagi ketika pasangannya sudah membicarakan tentang pernikahan dan sebagainya. Hal ini menambah tekanan dan membuatnya semakin sulit untuk mengatakannya[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Transit Love 3" merupakan program kencan di mana sejumlah mantan kembali dipertemukan. Mereka akan menjalani misi kencan untuk membangun hubungan baru dengan peserta lain. Di akhir program, para peserta harus memutuskan antara balikan dengan mantan atau menjalin hubungan baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait