Seo Kyung Dicibir Gegara Buat Ju Won Ketakutan di 'Transit Love 3'
TVING
TV

'Transit Love 3' merupakan program di mana sejumlah mantan pasangan tinggal bersama di sebuah rumah. Mereka bisa memilih balikan dengan mantan atau membangun hubungan baru.

WowKeren - "Transit Love 3" menayangkan episode terbaru pada Jumat (22/3). Di episode terbaru program kencan itu, Seo Kyung menuai cibiran dari penonton karena membuat mantan kekasihnya, Ju Won ketakutan dengan perilakunya.

Cuplikan episode terbaru "Transit Love 3" memperlihatkan Ju Won yang sedang sibuk mencuci piring dan didatangi oleh Seo Kyung. Wanita itu bertanya apakah Ju Won menikmati kencannya dengan Jong Eun.

"Apakah kamu menikmati kencanmu hari ini?" tanya Seo Kyung. "Kita kan baru saja makan bersama," jawab Ju Won. "Aku hanya bertanya apakah kamu menikmatinya. Kamu menyukainya karena dia membelikanmu makanan, bukan?" tanya Seo Kyung.

Ju Won akhirnya mengaku senang, apalagi Jong Eun juga membelikannya makanan. "Kalau begitu, sebaiknya kamu mengirimi pesan ke Jongeun, paham? Apakah kamu mengerti?" tuntut Seo Kyung. Ju Won pun heran dengan tuntutan mantan kekasihnya itu.

Seo Kyung Dicibir Gegara Buat Ju Won Ketakutan di \'Transit Love 3\'

Source: Naver

"Kenapa kamu bertingkah seperti itu?" tanya Ju Won. Namun, Seo Kyung terus memaksanya mengirimi pesan ke Jong Eun. Ju Won akhirnya merasa ketakutan atas sikap mantan kekasihnya. "Aku takut, kenapa kamu seperti ini?" ucap Ju Won.

Sikap Seo Kyung di "Transit Love 3" ini menuai cibiran dari netizen Korea Selatan. "Dia tidak seharusnya memaksa melakukan sesuatu yang tidak ingin dilakukan. Dia tidak punya hak untuk memberitahunya apa yang harus dilakukan[sic!]," tulis seorang netizen.

"Cara dia terus mengulangi 'Apakah kamu mengerti? Paham?' sungguh menakutkan[sic!]," tambah yang lain. "Kenapa dia bertingkah seperti itu? Mereka sudah putus, jadi mengapa dia harus melakukan apa yang diperintahkannya??[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Transit Love 3" merupakan program di mana sejumlah mantan pasangan tinggal bersama di sebuah rumah. Mereka juga menjalani misi kencan untuk membangun hubungan baru dengan peserta lain. Di akhir program, para peserta harus memutuskan antara balikan dengan mantan atau menjalin hubungan baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait