Alasan Kong Sangjeong Setuju Gabung 'Transit Love 3' Picu Kebingungan
TVING
TV

'Transit Love' merupakan program kencan di mana mantan pasangan dipertemukan kembali usai putus. Mereka bisa menentukan akan mencari pasangan baru atau balikan dengan mantan.

WowKeren - "Transit Love 3" menayangkan episode terbaru pada Jumat (15/3). Di episode terbaru, Kong Sangjeong mengungkap alasannya setuju bergabung ke program kencan itu. Namun, alasan yang dituturkan wanita cantik itu justru memicu kebingungan netizen.

Sangjeong mengakui dirinya setuju menjadi bagian dari "Transit Love 3" demi bisa balikan dengan mantan kekasihnya, Seo Minhyung. "Aku sudah menanggung segalanya hanya dengan berharap bisa berbaikan denganmu," ungkap wanita itu.

Ketika berhadapan dengan mantan kekasihnya, Sangjeong menangis mengatakan, "Tapi mendengarmu mengatakan itu, aku tidak melihat alasan untuk melanjutkan (program) ini lagi." Mihyung menanggapi penuturan Sangjeong itu dengan keheranan.

"Tapi serius, Sangjeong-ah, yang membuatku penasaran adalah, kalau kamu mau balikan, balikan saja. Mengapa kamu berpartisipasi dalam acara ini?" tanya Minhyung. "Benar sekali, ini semua salahku," jawab Sangjeong. "Berhentilah menangis sekarang," tambah Minhyung.

Alasan Kong Sangjeong Setuju Gabung \'Transit Love 3\' Picu Kebingungan

Source: X

Diketahui bersama, Sangjeong dan Minhyung berpacaran sekitar 2,5 bulan. Mereka bertemu lagi 6 minggu setelah putus di "Transit Love 3". Netizen Korea Selatan pun ikut bingung dengan keputusan Sangjeong yang bergabung program itu demi balikan dengan Minhyung.

"Aku juga bingung, kenapa dia bergabung? Akan lebih mudah untuk berbaikan tanpa berpartisipasi dalam program ini. Apakah lebih mudah baginya untuk berbaikan sambil melihatnya tinggal serumah dan berkencan dengan wanita lain?[sic!]," tulis seorang netizen.

"Jadi? Bukan berarti berpartisipasi dalam acara ini adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk berbaikan. Jadi kenapa?[sic!]," tambah yang lain. "Aku mendukung Sangjeong karena dia cantik, tapi setiap kali dia menangis dan berkelahi dengan Minhyung, aku bertanya-tanya... 'Kenapa dia seperti itu?'[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Transit Love" merupakan program kencan di mana mantan pasangan dipertemukan kembali usai putus. Mereka bisa menentukan akan mencari pasangan baru di antara para peserta lain, balikan dengan mantan atau memilih melajang hingga akhir program.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait