Jessica Iskandar Beber Lika-Liku Hidup Serta Ucap Syukur Tak Bunuh Diri usai Uang Miliaran Raib
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali mencurahkan isi hatinya terkait dirinya yang diduga menjadi korban penipuan dari rekan bisnisnya sendiri. Ia pun akui begitu bersyukur saat stres kehilangan hampir Rp10 Miliar tak sampai membuatnya bunuh diri.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Jessica Iskandar atau akrab dipanggil Jedar diketahui sampai saat ini masih memperjuangkan haknya. Sebelumnya, Jedar telah diduga menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri hingga kehilanan hartanya capai nyaris Rp10 Miliar.

Laporan yang sudah diajukan sampai sekarang masih juga belum menemukan titik terang. Sehingga Jedar kerap mencurahkan isi hatinya terkait kasus yang dialaminya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Jedar bagikan video singkat perlihatkan perjalanannya dalam menghadiri berbagai sidang di pengadilan.

Lewat unggahan ini, Jedar sekaligus beber lika-liku hidupnya setelah menjadi korban. Tak dipungkiri oleh Jedar, dirinya begitu stres menjalani hari-harinya. Ia merasa kecewa bukan main lantaran uang yang selama ini ia hasilkan raib sia-sia begitu saja.

Paham banged susahnya cari uang, dari pagi sampai pagi lagi dari usia 16 tahun di tabung dengan maksud buat bayar asuransi pendidikan anak, bayar cicilan rumah, bayar asuransi kesehatan, biayain orang tua yang pensiun, dan masih banyak lagi tujuan menabung dari muda ini. Tetapi (diduga) ditipu senilai total 9.8 miliar rupiah, menjadi korban, rasanya itu kesal, jengkel, marah, kecewa berat, negatif tidak bisa di gambarkan dengan kata-kata [sic!],” tulis Jessica Iskandar.


Namun di sisi lain, ia tetap bersyukur tak sampai habisi nyawanya sendiri akibat stres yang dialaminya. “Bersyukur stress tidak berlarut-larut, tidak gila bahkan tidak bunuh diri menghadapi kenyataan ini, dikejar-kejar debt collector, papa jatuh sakit, sampai saat ini tulangnya masih patah tidak bisa di operasi karena sudah terlalu tua, rumah tangga sempat panas, dan masih banyak lagi dampak mental yang terjadi tapi yang lebih parah adalah kesempatan menyusui adik Don, karena stress dan sakit-sakitan saat itu ASI tidak lancar, sedangkan EL Barack full ASI 2.7tahun [sic!],” sambungnya lagi.

Lepas mencurahkan isi hatinya tersebut, Jedar tetap selipkan harapan manis. Ia berharap nantinya pihak pengadilan bisa berikan hukuman setimpal pada orang-orang yang telah menipunya.

Well inilah hidup masih terus aku jalani. Aku syukuri. Tuhan maha adil dan maha segalanya. Kuserahkan keadilan ini kepada wakil Tuhan, yaitu yang mulia majelis Hakim. Semoga bisa memberikan hukuman yang berat agar membuat jera CSB dan orang2 yang membantu dia. Amin,” pungkas Jessica Iskandar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait