*/
 
 
Ayu Dewi Isyaratkan Intimidasi Suami Sendiri Malah Bikin Ngakak
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi kembali mencuri perhatian melalui konten terbarunya di Instagram. Lagi-lagi konten yang melibatkan suaminya ini membuat warganet ngakak bukan main meski Ayu Dewi isyaratkan intimidasi Regi Datau.

WowKeren - Presenter kocak Ayu Dewi diketahui menjadi salah satu selebriti yang sampai saat ini masih aktif bagikan konten-konten di sosial media pribadinya. Ayu begitu konsisten dalam melahirkan konten-konten lucunya yang dikemas dengan begitu kreatif.

Selain kerap ngonten bersama sesama rekan artis yang merupakan circle-nya, Ayu juga tak jarang ajak suaminya yakni pengusaha tajir Regi Datau. Sosok Ayu yang dikenal kocak sering kali mengemas kontennya dengan berbagai cerita-cerita mengocok perut.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ayu dan suami menyambut Ramadan. Namun tak disangka, Ayu malah isyaratkan intimidasi Regi. Mulanya, Ayu meminta maaf depan kamera menyambut hari Ramadan yang tak disangka ia malah melimpahkan kesalahan-kesalahan Regi.

”Selamat menunaikan ibadah puasa. Karena kita mau puasa aku ingin mengucapkan mohon maaf atas segala salah kata dari dia [Regi], salah perbuatan dari dia,” ujar Ayu Dewi. “Kok aku? Gimana?” tanya Regi. “Ya kan ini aku yang lagi ngomong, entar kalau kamu yang ngomong bisa gantian,” jelas Ayu santai.


”Salah perilaku dari dia, mohon maaf lahir batin pokoknya ya. Selamat menunaikan ibadah puasa,” papar Ayu Dewi. “Mohon maaf juga atas segala….” ucap Regi Datau yang mendadak kameranya dimatikan oleh Ayu sebelum ia selesai berucap. “Eh kepencet ... Selamat Puasa🙏🏻 Selamat Sahur , udah minta maab ko abis ini🫶🏻 [sic!],” tambah Ayu dalam keterangan video.

Tanpa menunggu lama, unggahan Ayu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski Ayu isyaratkan intimidasi Regi, netter justru ngakak bukan main. Bahkan mereka terhibur melihat nasib Regi yang tak diberi kesempatan bicara oleh Ayu.

Pa regi smkin teraniaya smkin cakep jdi teraniaya saja terus y pak 😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Pokoknya suami salah😂😂😂😂. Istri benarrr 😆 [sic!],” celetuk yang lain. “Ya Allah ngakak 🤣🤣 , mohon maaf lahir batin buaga semoga bulan ini penuh berkah buat kita semua .. aamiin [sic!],” sahut lainnya.

Kapan tuh suaminya ngomong😍😂 yang di sebutin kesalahan suaminya doang😂 [sic!],” tambah yang lain. “Ngakak ampe ngempet pipis bu ayu selalu ada aja ulahnya🤣 [sic!],” seloroh lainnya. “Bu Ayuuuu pancen 😄🤣😄🤣 gilingan giliran lakinya mo omg lsg dipateni reeek 😄 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru