Photocard Limited Edition 'Exhuma' di Indonesia Buat Warga Korea Iri Berat
Naver
Film

'Exhuma' menceritakan tentang orang-orang yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang. Film ini menjadi sangat populer di Indonesia.

WowKeren - Popularitas "Exhuma" di Indonesia terus menjadi perhatian warga Korea. Kini, mereka membicarakan tentang photocard limited edition dari Kim Go Eun cs yang dibagikan secara gratis untuk penonton Indonesia.

Diketahui bersama, penonton Indonesia mendapatkan photocard "Exhuma" itu secara gratis jika membeli tiket di bioskop Cinepolis. Rupanya, photocard seperti itu tidak didapatkan oleh warga Korea saat mereka menonton di dalam negeri.

Alhasil, warga Korea dibuat iri berat dengan para penonton Indonesia yang mendapatkan photocard limited edition "Exhuma" itu. Banyak yang akhirnya menuntut tim produksi film Lee Do Hyun cs itu untuk memberikan mereka photocard juga.

"Apa-apaan ini. Berikan kami photocard itu juga[sic!]," tulis seorang warganet. "Tolong rilis photocard itu di Korea Selatan. Aku berjanji untuk menonton filmnya berkali-kali[sic!]," tambah yang lain. "Bagaimana dengan pemirsa Korea[sic!]!" sahut warganet lainnya.


Photocard Limited Edition \'Exhuma\' di Indonesia Buat Warga Korea Iri Berat

Source: X

"Maksudku..??? Bagaimana dengan pemirsa Korea Selatan??![sic!]" imbuh lainnya. "Kalau bioskop di Korea Selatan memilikinya, film tersebut tidak hanya akan mencapai 10 juta penonton, tetapi 20 juta penonton...[sic!]," lanjut warganet lainnya.

Di sisi lain, penonton "Exhuma" di Indonesia kini sudah menembus 1,3 juta viewers. Sebelumnya, warganet Korea juga sempat mengungkap kebingungan mereka tentang bagaimana bisa film perdukunan itu bisa begitu diminati orang-orang Indonesia.

Di Korea sendiri, "Exhuma" telah mencatat lebih dari 8 juta penonton. Film ini masih menduduki box office Korea Selatan dan penayangannya masih berlangsung di bioskop. Para pemain juga cukup aktif mempromosikan film ini agar mendapatkan semakin banyak penonton.

Sementara itu, "Exhuma" menceritakan tentang dua dukun (Go Eun dan Do Hyun), seorang petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang. Jangan ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait