Kiky Saputri Bocorkan Kepalsuan dari Penampilannya
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bocorkan kepalsuan dari penampilannya yang malah disambut positif oleh warganet. Kepalsuan apa yang dimaksudkan oleh Kiky Saputri tersebut hingga ramai jadi sorotan?

WowKeren - Pamor komika Kiky Saputri di dunia hiburan kian hari semakin menjulang ke permukaan. Terlebih di era gempuran sosial media yang sering jadi wadah untuk menyaksikan berbagai hal mengenai keseharian para selebriti.

Di sisi lain, sebagian besar publik figur juga tak segan pamerkan kegiatan atau membuat konten beragam tema di Instagram termasuk Kiky. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bocorkan kepalsuan dari penampilannya. Kiky tak ragu bongkar kepalsuan penampilannya yang meliputi riasan wajah serta penggunaan filter.

Dalam video ini, Kiky pamerkan pula momen kala dirinya menghapus makeup satu per satu yang menempel di wajahnya. Sampai akhirnya paras naturalnya terpampang nyata depan kamera. Namun Kiky tak menutupinya seraya santai perlihatkan adanya beberapa jerawat di wajahnya.

”Ini adalah proses melepaskan satu per satu kepalsuan ini dimulai dari hair clip yang membuat rambutku panjang gulinjang seperti tol Cipularang,” ujar Kiky Saputri. Lalu ia melepaskan bulu mata palsunya disambung membersihkan makeup yang menempel di wajahnya secara detail.


Kiky merasa lega usai kepalsuan-kepalsuan penampilannya akhirnya terhapuskan. Netter yang melihat postingan Kiky tersebut sontak berbondong-bondong berikan berbagai komentar. Mereka justru banyak tinggalkan komentar positif meski Kiky pada akhirnya tampil apa adanya dengan wajah tanpa makeup.

”Ka kiki d make up ga make up tetep cantik ko lope ngabeledag pkonamh😍πŸ”₯😘 [ayuan manusia ingin dikasih thr] [sic!],” komentar seorang netter. β€œWkwkwkw. Bener2 cantikπŸ˜‚πŸ˜‚ yg salah itu yg uda bilang udahan tp msh di tanya dimana, lg apa?? πŸ˜‚ [sic!]” sambung yang lain. β€œGa make up Teh @kikysaputrii mah tetep geulis pisaannn.. Mojang Parahyangan tea atuh pikiraneun hehehe [sic!],” timpal lainnya.

”Semakin hari bumil semakin cantik...sehat2 terus kak kiky dan debay...aminnn [sic!],” tambah yang lain. β€œUda bebas make up masiii cantikkkk kauuu 😍 brati emg li dasarnya cantik deh kiiiik [sic!],” seloroh lainnya. β€œCantik kik cantikk wlupun tanpa makeup ttp terlihat cantik asli dehhh, bisa kali gocap kik hahahahha [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait