Istri Dokter Richard Lee Diam-Diam Berjuang Buat Amy WNA Korea Usai Suami Dihujat
Instagram/amyinbattle
Selebriti

Istri Dokter Richard Lee, Reni Effendi diam-diam mengupayakan keadilan untuk Amy warga negara asing Korea. Hal itu terungkap usai Dokter Richard banjir kritikan buntut menampilkan wajah dan identitas anak Amy.

WowKeren - Dokter kecantikan Richard Lee belakangan menyita perhatian masyarakat Tanah Air usai ikut mengangkat kasus Amy warga negara asing Korea. Namun, dokter Richard kini banjir akan kritikan usai ikut menampilkan anak perempuan Amy di YouTube-nya.

Sikap dokter Richard itu disayangkan banyak orang lantaran anak Amy masih di bawah umur dan tidak seharusnya identitas serta wajahnya terekspos ke publik. Namun, dokter Richard telah memberi klarifikasi tegas bahwa ia akan tetap berada di pihak Amy. Bahkan istri dokter Richard, yakni Reni Effendi diam-diam ikut berjuang untuk Amy.

Hal tersebut terungkap lewat InstaStory yang dibagikan oleh dokter Richard. Seorang netizen terlihat mengirim pesan DM ke Richard dan menanyai keadaan sang dokter. Dokter Richard kemudian mengaku baik-baik saja dan menyebut sang istri kini tengah memperjuangkan keadilan untuk Amy.

Photo-INFO

Instagram

Dokter baik2 aja sama istri dokter kan, soalnya aku baca status IG istri dokter,” tanya salah seorang netizen. “Baik2 aja… istri lg kampanye memperjuangkan @amyinbattle,” tegas dokter Richard.

Jadi bagi kalian yg bilang sy gak dukung, saya dukung koq. Cm cara sy berbeda.. Dr dulu saya tim wanita tersakiti, [sic!]” terang dokter Richard.

Photo-INFO

Instagram

Benar saja, dilihat dari akun Instagram-nya, istri dokter Richard nampak menuliskan keterangan panjang lebar soal perjuangan wanita sebagai istri dan ibu. Dokter Reni diduga ikut menyentil AW suami Amy yang dituduh berselingkuh dengan artis TE, diduga adalah Tisya Erni.

16 tahun pernikahan dianggap tidak berarti apa2 dibanding 2 tahun hidup bersama pelakor, bagi semuanya 2 tahun bersama lakir bagai kan hidup dengan bidadari yang turun dari Surga ratusan kali lebih baik dalam segala hal dari istri sah. Ternyata 16 tahun hidup bersama suami seperti ini seperti menyia-nyiakan hidup istri sah saja, lucu amat oi hidup ini,” bunyi sentilan yang dituliskan oleh dokter Reni.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait