Bang Ye Dam Bikin Syok Mendadak Umumkan Kolab dengan Winter aespa
X/YG Entertainment
Musik

Bang Ye Dam sempat memberi bocoran melalui postingan Weverse soal proyek kolaborasinya dengan Winter. Mantan member TREASURE ini akan merilis single digitalnya pada 2 April mendatang.

WowKeren - Pada Kamis (14/3), Bang Ye Dam tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan. Ia dilaporkan akan melakukan kolaborasi dengan Winter aespa untuk single digitalnya yang segera rilis tanggal 2 April mendatang.

Kabar mengejutkan ini tak ayal membuat nama Ye Dam dan Winter jadi trending topik di akun X (sebelumnya Twitter). Diketahui, ini adalah yang pertama kali bagi Ye Dam merilir single kolaborasi sejak debut solonya pada November 2023 lalu.

Sejak memtusukan untuk debut solo setelah keluar dari TREASURE, Ye Dam memang kerap mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan artis lain. Lagu duet yang dibawakan Ye Dam dan Winter ini merupakan lagu dengan tempo yang berirama dan menyegarkan, bak gambaran musim semi yang semarak.

Bang Ye Dam Bikin Syok Mendadak Umumkan Kolab dengan Winter aespa

Source: Weverse


Saat membuat postingan di Weverse, Ye Dam pun sempat memberi bocoran mengenai kolaborasinya dengan Winter ini. Dalam unggahannya, Ye Dam menggoda para fansnya yang sebelumnya penasaran dengan siapa ia akan berkolaborasi. Ye Dam tidak membeberkan secara detail, tapi ia membubuhkan emoticon kristal es yang merujuk kepada Winter.

Idol 21 tahun ini menggambarkan lagu duetnya dengan Winter bergenre Urban Pop RNB. Ia juga memuji vokal Winter dengan mengatakan, "Itu adalah suara yang sangat aku sukai."

Penggemar keduanya pun memiliki ekspektasi tinggi mengenai kolaborasi ini. Dikatakan bahwa dua orang dengan suara unik ini tidak hanya memiliki kemampuan vokal yang solid, tapi juga akan memancarkan chemistry duet yang indah. Lagu kolaborasi yang belum diketahui judulnya ini diprediksi akan menampilkan musik yang sempurna.

Bang Ye Dam Bikin Syok Mendadak Umumkan Kolab dengan Winter aespa

Source: X/@hylive_official

Selain mengabarkan kolaborasi terbarunya dengan Winter, Ye Dam juga akan menggelar fanmeeting di Manila pada bulan April mendatang. Untuk informasi lebih lanjut seperti tanggal, lokasi, serta penjualan tiket, GF Entertainment selaku agensi yang menaungi Ye Dam mengaku akan memberikan informasinya segera.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait