Atta Halilintar Bereaksi usai Harga Kado untuk Fuji An dan Aaliyah Massaid Dibandingkan
Selebriti

Jawaban Atta Halilintar banjir persetujuan usai menanggapi soal nyinyiran haters yang membandingkan harga hadiah yang ia berikan ke Aaliyah Massaid dan Fuji An.

WowKeren - Aaliyah Massaid baru saja merayakan ulang tahun. Aaliyah dihujani banyak hadiah, salah satunya dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sayangnya, hadiah pemberian Atta dan Aurel untuk Aaliyah itu malah dibandingkan dengan kado yang pernah mereka belikan untuk Fujianti Utami.

Netizen menyoroti bahwa Fuji menerima hadiah lebih mahal ketimbang yang diterima Aaliyah. Atta lantas memberikan tanggapan bijak terkait komentar tersebut. Kakak Thariq Halilintar ini merasa serba salah dengan opini netizen.

Diakui Atta, ia murni hanya ingin menjalin hubungan baik dengan semua orang. Menurut Atta, tak berarti ia harus bermusuhan dengan Fuji meski sang adik sudah tak lagi berpacaran.


Atta menyebut sikap demikian tidaklah dewasa. Atta juga mengaku menjalin hubungan baik dengan keluarga Aaliyah. Atta seolah ingin mengatakan bahwa kedekatannya dengan seseorang tak bisa hanya diukur dari besar kecilnya hadiah yang diberi.

”Hah, karena serba salah sih ya, kadang-kadang waktu aku hangat sama keluarganya eksnya Thariq sama keluarganya pasangan Thariq yang sekarang, serba salah juga aku. Namanya silaturahmi ya, meski Thariq nggak sama Fuji, kan kalau aku sama Aurel masih temenan sama Fuji kan nggak papa. Terus kalau aku temenan sama keluarganya Aaliyah kan juga nggak papa. Emang kalau Thariq nggak jodoh sama seseorang terus kita musuhan. Kan nggak, nggak dewasa,” kata Atta saat menjadi bintang tamu dalam acara “Pagi-Pagi Ambyar” Trans TV.

Meski menyebut komentar netizen tidaklah asyik, Atta mencoba untuk tetap bersikap positif. Ia juga akan terus menjaga hubungan baik dengan semua pihak meski sikapnya kerap mendapat komentar buruk.

”Itu udah nggak asyik sih maksudnya. Aku jaga hubungan terus sih baik-baik aja. Ya hidup di dunia ini kan satu teman terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak,” tutur Atta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait