Tamara Tyasmara Bantah Tudingan Party di Klub Malam usai 40 Hari Meninggalnya Dante
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Tamara Tyasmara menyangkal tegas jika ia berpesta dan nyanyi-nyanyi di klub malam seperti yang dituduhkan publik. Ia pun pasrah dengan cibiran netter usai postingan di second accountnya disebar keluarga YA.

WowKeren - Tamara Tyasmara buka suara terkait tudingan dirinya party dan dugem di klub malam usai 40 harian Dante. Tamara menegaskan kalau tudingan itu tak benar.

"Ya sudahlah terserah mau viral mau gimana aku nggak pedulilah gitu toh semalam juga aku nggak ngapa-ngapain bukan di klub kok," serunya. "Baru ini semalam aku keluar rumah kan tadinya kan belum keluar rumah cuma ke Polda doang kalau ada pemeriksaan atau ada keperluan apa yang untuk kasus ini. Nggak apa-apa sih aku kayak gimana viral lagi juga kayaknya apa pun yang aku lakuin salah gitu."

Tamara membeberkan kalau acara tersebut sebenarnya digelar di sebuah tempat makan. Kala itu, ia memang diminta menyanyi oleh kawan-kawannya.

"Tempat makan itu sebenarnya, dan kebetulan aku ada acara. Terus aku dipaksa-paksa ayo sini maju, aku bilang aduh entar netizen lihat ini (menghujat)," kata Tamara. "Terus katanya nggak usah peduliin gitu."


Tamara juga mengklaim sudah berkonsultasi dengan ustaz dan psikolog perihal dirinya keluar dari rumah. Ia rupanya disarankan mencari hiburan agar tak terus-terusan bersedih.

"Itu makanya aku bisa keluar lagi tuh aku juga sebelumnya konsulasi dulu sama psikolog aku sama Pak Ustaz. Aku nanya boleh enggak aku pergi," tegas Tamara. "Katanya kenapa enggak pergi gitu. Kenapa emang di rumah terus, nanti Dante lihatnya malah sedih. Terus kata Pak Ustaz juga kemarin jangan diratapin terus kasihan gitu. Jadi yang mau enggak mau harus belajar. Terus malam coba keluar kayak nyari hiburan lah gitu biar senang."

Sebelumnya, video Tamara nyanyi dengan kawan-kawannya itu diungkap adik dari YA, Savira Ramadhani. Kala itu, Savira menyentil Tamara yang update di second account dan mengunggah video nyanyi-nyanyi sesudah acara 40 hari meninggalnya Dante.

"Udah ganti nama aja second account. Udah ngeh yah ada yang cepuin," sindir Savira soal akun kedua Tamara, @queenofcegil_ yang berubah jadi @queenrabel2301. "Silahkan yah. Kalian yang menilai, seorang ibu yang kehilangan anak dengan cara dibunuh jangan untuk tertawa harusnya menyanyipun gak sanggup bersuara. Sekarang harusnya kalian bertanya atau coba tanya ke pakarnya. Apakah seorang ibu yang merasa anaknya dibunuh sudah wajar mencari hiburan sebelum kasusnya udah ketok palu??? Masih perlu kenpa keluarga menyuarakan ini pure kejadian dmna ajal dtg disaat dante sedang bersama abang saya."

Sementara itu, eks suami Tamara, Angger Dimas, menunjukkan sikap beda dengan sang mantan. Jika Tamara terkesan ingin menghapus kesedihan, Angger masih berjuang demi menguak kebenaran di balik kasus kematian Dante. Ia juga sempat mengingatkan publik terus fokus pada kasus kematian Dante.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait