Sandra Dewi Mendadak Jalani Operasi di Rumah Sakit
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tiba-tiba curhat penderitaannya selama dirawat hingga mengabarkan penyebab dirinya menjalani operasi di rumah sakit. Tak cuma itu, Sandra juga membahas tentang makanan yang ia konsumsi selama di rumah sakit.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai sosok artis yang selalu terlihat sehat dan glowing. Namun, istri Harvey Moeis itu kali ini mengungkap kabar mengejutkan terkait kesehatannya.

Dalam postingan IG Story, Sandra sempat mengungkap penderitaannya saat dirawat di rumah sakit. Ia rupanya tak bisa minum obat painkiller hingga rasa sakit yang ia derita jadi kian terasa.

Instagram

Sandra Dewi Curhat Penderitaan di Rumah Sakit

"Penderitaan itu ketika aku nggak bisa pakai painkiller apapun," keluh Sandra sambil pamer tangannya yang dipasangi selang infus. "Jadi kalau operasi lebih menderita pusing, mual muntah karena painkiller. Karena pembuluh darah kecil, tusuh kanan kiri, pecah pembuluh darah. Yah lord, kompres sana sini."


Tak lama, Sandra mengungkap penyakit yang membuatnya harus dioperasi. Tak disangka, Sandra harus dioperasi karena ambeien.

"Siapa kalo ke RS selalu makan ini? Saya dinobatkan sebagai penghuni RS dgn nafsu makan terbaik sama suster suster disini.. & dinasehati dokter keluarga saya @goendam kl makan ga boleh banyak sekaligus krn dia tau saya kalo makan ga normal porsinya… sedih bgt rasanya 🤣 krn ternyata diusia skrg lambung saya udah berumur jg seperti saya hahahaha.. Thank you iparku tersayang yg udah urusin semua, Thank you dokter keluargaku @goendam , Thank you Dokter Mamay yg operasi Ambeien Grade 4 ku 🤣, makasih suster suster @medistra.hospital yg baik dan telaten. Kesehatan adalah anugrah terbaik yg kita punya 🙏🥹," ujar Sandra.

Postingan mengejutkan Sandra ini menuai beragam komentar. Sebagian mengungkap simpati pada Sandra. Di sisi lain, netter sempat takjub karena Sandra menderita ambeien.

"Ce2 sansan..cpt sembuh dan sehat ya..cpt plng kerumah kumpul sama moeis2 nya ❤️," ujar netter. "Ce2 sansan..boleh tny ? Kalo ambeien hrs operasi ya? Sy juga ada...kalo lg kumat keluar sakit bngt..pup aja susah," tanya netter. "I feel you cii, kirain cewek cantik gak bisa Ambeien 🥹 Get very well soon cii 🫶," tutur yang lainnya. "Sekelas sandra dewi aja punya ambeien ,samaa kayak sy mb 😂," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait