Ajudan Prabowo Bak Beri Pesan Penenang usai Nikita Mirzani Sindir Manusia Berhati Busuk
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Rizky Irmansyah ajudan Prabowo yang tengah dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani dicurigai berusaha menyabarkan amarah Nikmir yang diduga menyindir seseorang.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membagikan pesan menohok di InstaStory pribadinya. Nikmir kali ini menyinggung soal manusia berhati busuk. Artis yang santer diberitakan dekat dengan Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto itu mengaku bersyukur lantaran dijauhkan dari manusia yang memiliki hati dan pikiran busuk tersebut.

Engga bisa ngomong apa apa lagi kecuali bersyukur & Alhamdulillah, karna dijauhkan dari manusia busuk hati & pikirannya. All is well,” tulis Nikmir di Instagram Story pribadinya, Rabu (13/3).

Photo-INFO

Instagran

Sayangnya, tak diketahui pasti untuk siapa InstaStory itu dibuat oleh Nikmir. Namun, ibu tiga anak itu diperkirakan sedang marah dengan seseorang. Menariknya, aktivitas Rizky Irmansyah di media sosial ikut jadi sorotan.


Rizky membagikan foto baru dan menuliskan pesan panjang. Wejangan itu seolah cocok untuk menasihati Nikmir yang diduga sedang marah dengan seseorang. Karena itu, postingan Rizky itu layaknya pesan penenang untuk meredam amarah Nikmir.

Manusia itu sangat kompleks, orang - orang yang kita temui hari ini dibentuk oleh begitu banyak pengalaman dalam hidupnya. Sangat mungkin untuk berbenturan, tidak sependapat dan saling menyakiti,” tulis Rizky lewat Instagram-nya hari ini, Kamis (14/3). “Don’t expect too much. Selain mudah lupa, manusia memang gampang berubah. Hari ini A, besok B atau C tergantung kepentingannya.”

Di akhir pesannya, Rizky mengingatkan untuk memperbanyak ikhlas dan tak lupa mengucap istigfar. Rizky juga berpesan bahwa membuat orang lain bahagia bukanlah tugas kita. Namun, belum bisa dipastikan apakah pesan adem dari Rizky ini berkaitan dengan Nikmir.

Tinggal luaskan lagi hati, perbanyak Ikhlas, krn bahkan kita sendiri juga sering melakukan salah tanpa disadari. It’s okeyy. Kebaikkan orang lain bukan tanggung jawab kita. Jadi ingat sebuah nasihat : Our work is to be kind, loving and generous, but our work is not to take on what is not ours to transform. Jangan lupa istigfar. Dadah ✌🏻,” tutur Rizky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru