*/
 
 
Sunwoo The Boyz Akhirnya Dapatkan ID Instagram Impian dengan Penuh Perjuangan
X/WE_THE_BOYZ
Selebriti

Sunwoo The Boyz akhirnya membuka akun Instagram pribadi usai mendapatkan ID impian yang pernah dimintanya dari si pemilik sebelumnya dengan penuh perjuangan.

WowKeren - Sunwoo The Boyz akhirnya bergabung Instagram usai mendapatkan ID sesuai keinginannya. Untuk memakai ID tersebut, pemilik nama asli Kim Sunwoo itu melalui perjalanan yang penuh perjuangan.

Pada Kamis (19/3), Sunwoo terungkap telah membuka akun Instagram pribadinya. Ia pun menggunakan ID sesuai dengan apa yang telah ia perjuangkan selama ini.

Sunwoo The Boyz Akhirnya Dapatkan ID Instagram Impian dengan Penuh Perjuangan

Source: Instagram

Sebelumnya, Sunwoo pernah meminta pengguna ID tersebut memberikannya untuk dipakai. Ia bahkan meminta fans tersebut menelpon agensi untuk menghubunginya terkait ID Instagram.

“Halo sunwoo-nim, pemilik ID Instagram ‘sunwoo’! aku Sunwoo. kebetulan JIKA ANDA BERPIKIR untuk menyerahkan ID Instagram anda.. walaupun anda tidak mempunyai pemikiran itu, saya akan membuatnya dengan ide yang bagus, namun jika anda tidak terlalu aktif... tidak' tidak masalah jika itu ‘sunwoo___’.. jika kamu merasa senang hanya dengan memberikan id kamu kepada sunwoo, telepon saja aku dengan nyaman~!” kata Sunwoo.

Sunwoo The Boyz Akhirnya Dapatkan ID Instagram Impian dengan Penuh Perjuangan

Source: Instagram/Weverse


Selanjutnya, idol kelahiran 2000 itu merasa tidak masalah apabila pemilik akun tidak memahami maksudnya. Untuk bisa mendapatkannya, ia mengiming-imingi fans tersebut hadiah.

“Aku baik-baik saja meski kamu tidak mengerti, tapi JIKA KAMU punya pemikiran.. kamu tidak perlu memikirkannya! Ah, jangan berikan padaku! 2 kali pakai saja! tapi kebetulan, jika kamu mempunyai pemikiran walaupun hanya sedikit, tolong hubungi aku~~ jika kamu menghubungiku dengan mengirimkan email melalui agensi, aku akan memberimu hadiah yang berharga…,” paparnya.

Kemudian, Sunwoo juga sempat kepikiran bagaimana jika pemiliknya sudah keluar dari fandom. Jika memang belum, Sunwoo akan merelakannya.

“Ah, mereka sudah keluar dari fandom? Jika kamu sudah keluar dari fandom, bisakah kamu memberikannya padaku! Jika mereka telah meninggalkan fandom, bukankah itu meninggalkan terlalu banyak perasaan? Jika kamu sudah keluar dari fandom, bisakah kamu memberikannya padaku saja? Jika belum, anda bisa memilikinya,” katanya lagi.

Setelah Sunwoo meminta username tersebut lewat siaran langsung, pemiliknya muncul. Sang pemilik kebingungan dengan bagaimana cara menghubungi sang idol sekaligus enggan menggantinya karena takut jika ada yang mengambil selain Sunwo.

Begitu waktu berjalan, Sunwoo ternyata mengetahui bahwa pemilik ID mencoba menghubunginya. Setelah sekitar sebulan tanpa kabar soal ID Instagram, idol tampan itu akhirnya muncul dengan akunnya yang baru dibuka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru