Jupiter Fortissimo Jawab Rumor Idap Penyakit sampai Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Jupiter Fortissimo sempat dikabarkan mengidap penyakit hingga meninggal dunia di penjara. Tidak ingin rumor berkembang, Jupiter akhirnya angkat bicara soal rumor yang berkembang.

WowKeren - Jupiter Fortissimo dikenal sebagai artis sekaligus model papan atas pada tahun 2000-an. Sayangnya, kehidupan Jupiter sempat tersandung masalah narkoba hingga dua kali. Pada tahun 2016, ia divonis dua tahun penjara, sedangkan yang kedua kali yakni terjadi pada tahun 2019.

Kini, Jupiter ternyata sudah bebas bersyarat pada tanggal 15 November 2023 lalu. Ia pun sudah menjalani aktivitas seperti biasa. Ia pun sudah kembali eksis di media sosial.

"Saya dapat pembebasan bersyarat tanggal 15 November 2023 kemarin Puji Tuhan sudah bisa menghirup udara segar," ungkap Jupiter saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (13/3). "Mulai menenangkan diri dulu terus habis itu sudah terlibat kegiatan lainnya."

Saat berada di penjara, Jupiter sempat dirumorkan mengidap penyakit hingga meninggal dunia. Menanggapi rumor tersebut, ia pun merasa heran. Apalagi banyak teman-temannya yang mempertanyakan hal tersebut.


"Iya itu dua tahun lalu sampai teman-teman pada nanya, 'memangnya benar?' gitu katanya. Memang mungkin ada saja kali ya, sudah lama enggak kelihatan. Gue di dalam mungkin orang berpikirnya kenapa-napa," terang Jupiter. "Tapi kenyataannya enggak, saya masih hidup dan baik-baik saja. Kemarin juga ada tuh yang komen di salah satu sinetron saya, katanya saya sudah almarhum saya jawab, 'enggak, saya masih hidup nih, gue masih hidup'."

Jupiter pun merasa rumor yang beredar sangatlah lucu. Kendati demikian, ia tidak menampik sempat merasa canggung usai bebas. Karena itu, hingga kini Jupiter masih belum terlalu aktif dalam kegiatan.

"Iya, wah itu lucu deh pada saat saya di dalam kena penyakit ini, kena penyakit itu, ya itu beberapa tahun lalu ya, kalau enggak salah dua tahun lalu ya," imbuh Jupiter. "Saya masih sehat, tapi enggak seaktif dulu karena sudah kebiasaan di dalam."

"Dikurung empat tahun sembilan bulan. Pas keluar itu kerja sedikit capek, jadi mungkin nanti olahraga yang dibanyakin lagi, tapi sampai sekarang masih sehat kok," tandas Jupiter menambahkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel