Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Hebohkan Fans Gegara Cuek Berdiri Dekat Mingyu SEVENTEEN
Instagram/sheninacinnamon
Selebriti

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon seakan tidak sadar jika mereka berdiri di dekat Mingyu SEVENTEEN. Netizen tak ayal langsung heboh dan histeris melihat sikap cuek keduanya.

WowKeren - Acara BVLGARI yang digelar di Seoul pada Kamis (14/3) dihadiri oleh banyak artis papan atas. Selain Lisa BLACKPINK, Mingyu SEVENTEEN (II), dan Lee Jong Suk, acara ini juga dihadiri oleh dua artis muda Indonesia, yakni Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Menariknya, dalam cuplikan video yang beredar viral, Shenina dan Angga tampak tidak sadar jika mereka berdiri di dekat Mingyu. Keduanya tampak asyik mengobrol berdua ketimbang berbincang atau sekedar berfoto bersama Mingyu.

Mingyu sendiri tampak asyik menikmati suasana pesta malam itu. Sesekali ia minum dan berbincang dengan pria yang ada di sampingnya.


Melihat reaksi cuek Shenina dan Angga, netizen khususnya fans K-Pop langsung heboh dibuatnya. Nama Shenina bahkan ramai menjadi perbincangan hingga menjadi trending di lini masa X (Twitter).

"Sedekatt itu tp mb shenina B aja?? Nihh ceweekk gokil bangeettss.... [sic!]," komentar akun @elvira***ang. "Atau mungkin shenina ga tau kalo mingyu itu siapa [sic!]," balas pemilik akun @cynthi***dyn. "WOII MBAKK ITU SAMPING LO MINGYU JIRR😭😭 [sic!]," sahut akun @myan***sr_.

"Sen gue kalo jdi elo udh gue rangkul tu angga sm mingyu 😭 [sic!]," ungkap akun @bil***ou. "Mingyu ternyata ngontrak juga kaya kita kalo di depan shenina angga [sic!]," timpal akun @sunda***noon. "Shenina be like : pesona mingyu kalah sama pesona Angga [sic!]," tambah akun @for_ever***ww15.

Sementara itu, Angga dan Shenina diketahui sudah lebih dari tiga tahun memadu kasih. Keduanya dikenal sebagai pasangan muda yang romantis dan berprestasi. Angga bahkan menyebut sosok Shenina sebagai wanita yang sempurna.

"Dia sempurna kak. Kalau mengenal dia lebih dalam, menurut aku, dia adalah sosok yang tidak ada di wanita-wanita yang lain," ujar Angga kepada Boy William beberapa waktu lalu. Ungkapan cinta Angga sontak membuat Shenina yang ada di dekatnya tersipu malu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait