Attitude Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Kala Ngerumpi Bareng Lisa BLACKPINK Disorot
Instagram/sheninacinnamon/lalalalisa_m
Selebriti

Tak cuman bertemu Mingyu SEVENTEEN, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon juga berjumpa langsung dengan Lisa BLACKPINK. Angga dan Shenina bahkan terciduk mengobrol akrab dengan Lisa layaknya bestie.

WowKeren - Pasangan kekasih Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tengah trending di berbagai platform media sosial usai bertemu langsung dengan Mingyu SEVENTEEN (II). Kini terungkap bahwa Shenina dan Angga tak hanya bertemu dengan Mingyu, melainkan juga Lisa BLACKPINK.

Bahkan Angga dan Shenina tampak sangat akrab dengan Lisa layaknya bestie. Ketiganya terekam tengah asyik mengobrolkan sesuatu. Lisa juga tampak semringah saat berbincang dengan Angga dan Shenina.

Photo-INFO

Twitter


Bersamaan dengan itu, attitude Angga dan Shenina saat bertemu dengan Lisa ikut jadi sorotan. Meski sudah terlihat akrab, tetapi keduanya tetap bersikap sopan. Shenina bahkan sempat meminta izin lebih dulu ke Lisa untuk berfoto bersama.

Permintaan Shenina itu tampaknya ditanggapi positif oleh Lisa. Rekan Rose, Jennie dan Jisoo itu langsung merangkul bahu Shenina untuk berfoto bersama. Tak diketahui pasti obrolan yang tengah ketiganya perbincangkan.

Namun yang pasti, video Shenina dan Angga berinteraksi akrab dengan Lisa itu telah trending di Twitter (X). Tak sedikit yang menyebut Angga dan Shenina begitu beruntung lantaran dapat bertemu langsung dengan Mingyu hingga Lisa BLACKPINK. Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan Angga dan Shenina itu.

”Anjirrrrr from nonton konser blackpink to ngomong langsung sama lisa bjir IRI😭✌🏻, [sic!]” seru netter. β€œJangan iri jangan iri. IRI BANGET WOEEE πŸ˜”, [sic!]” seloroh yang lain. β€œUda macem bestie lagi ngerumpi 🀭, [sic!]” ungkap netter yang lain. β€œAngga shenina jngn lpaa tutorr dong😭. Ditnggu foto breng ma lisa, mingyu uda skrng giliran lisaa, [sic!]” desak fans. β€œWoaaah, enak bgt bisa ketemu dan ngobrol langsung, [sic!]” ujar yang lain. β€œBeruntung bgt angga sebagai fanboy nya lisa bisa ketemu secara face to face😭, [sic!]” kata yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait