Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Foto Akrab Bareng Mingyu SEVENTEEN Usai Dikira Cuek
Instagram/sheninacinnamon/min9yu_k
Selebriti

Angga Yunanda dan sang kekasih, Shenina Cinnamon trending usai dikira cuek saat bertemu dengan Mingyu SEVENTEEN. Namun, foto akrab ketiga mematahkan spekulasi yang beredar.

WowKeren - Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tengah menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya usai dikira cuek saat bertemu dengan Mingyu SEVENTEEN (II) di event Bulgari yang digelar di Korea Selatan. Namun, Angga baru saja memajang foto akrabnya dengan Mingyu lewat Instagram.

Tak cuma Angga, Shenina juga muncul dalam foto tersebut. Postingan yang dibagikan Angga ini langsung mematahkan dugaan yang menyebut ia dan Shenina cuek bertemu dengan Mingyu.

Dalam foto yang dibagikan Angga, ia dan Shenina mengapit Mingyu di tengah. Ketiganya terlihat akrab dan kompak tersenyum ke arah kamera. Mingyu juga terlihat senang kala bertemu dengan pasangan kekasih itu.


Tak banyak keterangan yang disematkan Angga dalam foto tersebut. Namun, ia menyebut acara kemarin adalah malam yang menyenangkan. β€œFun night at @Bulgari #Bulgari #BulgariStudio,” tulis Angga.

Dalam kesempatan itu, Angga tampil kece dengan setelan jas putih. Sementara, Mingyu seperti biasa selalu tampil gagah dengan balutan jas hitam. Sedang, Shenina hadir dengan tampilan anggun nan memukau. Ia tampak mengenakan gaun seksi berwarna hitam dengan motif jaring-jaring.

Pertemuan Mingyu dengan Angga dan Shenina itu langsung menyita perhatian banyak orang. Bahkan visual Angga saat jejer dengan Mingyu dinilai nyaris mirip. Angga dan Shenina juga disebut tak kebanting saat berdiri di dekat idol populer tersebut.

”Bjirr angga ma shenina ga kebanting sama sekali 😭ngga kebanting, sama sama cakep😭😭🧎, [sic!]” seru netter. β€œGak keganting😭😭😭 cakep dua2nya😍 coba tanyain mingyu apakah dia jomblo?😭😭😭, [sic!]” celetuk yang lain. β€œKok bisa dia jejer mingyu tapi ga kebanting 😭😭😭 aaaak gimana caranya jadi shenina, [sic!]” ujar yang lainnya lagi. β€œHuaaa, ga nyangka banget angga bakal satu frame sama mingyu😭😭, [sic!]” seloroh fans. β€œSejauh ini yg bisa menyetarakan pesona kim mingyu adalah angga, [sic!]” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait