Lyodra Dipuji Punya Vibes Mirip Lisa BLACKPINK
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Penampilan terbaru Lyodra baru-baru ini menyita perhatian publik. Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu dipuji memiliki vibes mirip Lisa BLACKPINK. Netizen pun terkesima melihat visual cantik Lyodra.

WowKeren - Penampilan terbaru Lyodra baru-baru ini menyita perhatian publik. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini dipuji punya vibes mirip Lisa BLACKPINK. Hal ini bermula saat ia memajang beberapa potret dirinya melalui unggahan Instagram pada Jumat (15/3).

Di bagian slide pertama unggahannya, Lyodra tampil cantik nan anggun dengan gaun hitam yang dikenakannya. Dengan riasan flawless makeup, visual Lyodra semakin memesona dengan rambut panjang terurai disertai poni.

Selanjutnya, Lyodra memamerkan penampilannya kala berada di atas panggung. Penampilan Lyodra lagi-lagi terlihat begitu anggun dan cantik dengan busana yang dikenakannya. Sedangkan, di unggahan terakhirnya, gadis kelahiran 21 Juni 2003 ini tampil lebih imut dengan pose centil.

Lucunya, Lyodra ternyata ikut-ikutan tren pelesetan yang kini sedang viral. "Lupa kasi garem jadinya gimana? Oh gaada rasa ya? [sic!]" tulis Lyodra di bagian keterangan unggahannya.


Selain merasa gemas dengan tulisan caption Lyodra, netizen rupanya juga menyoroti visual Lyodra. Banyak netizen yang menyebut jika Lyodra memiliki vibes mirip Lisa BLACKPINK khususnya di potret pertama unggahannya itu.

"Lisaaa?! [sic!]" komentar pemilik akun @sna***uel. "INI YG HABIS KETEMU MINGYU YA??????? [sic!]" balas akun @nfh***ann. "LalisaπŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’” [sic!]," sahut akun @lenhyy***yy17. "Sekilas ku pkr lisa blackpink [sic!]," ungkap akun @vievi***n771.

"Aku kira tadi lisa😍 [sic!]," timpal akun @waw***alwa_. "Kirain LalisaπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ [sic!]," timpal akun @soraya***tikhes. "Gue kira lisa anjir cantik banget 😍😍 [sic!]," tambah akun @lil***60_.

Soal visual cantik, Lyodra memang tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan pernah masuk dalam daftar 100 wanita tercantik sepanjang tahun 2023 versi TC Candler. Penyanyi belia asal Medan ini menduduki posisi ke-32, turun dari tahun sebelumnya yang menempati peringkat ke-11.

Lyodra juga pernah didapuk sebagai salah satu model Jakarta Fashion Week 2024. Ia tampil dengan penuh percaya di acara tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait