Eunchae LE SSERAFIM Balas Perlakuan Spesial Wendy Red Velvet Secara Tak Terduga
Instagram/hhh.e_c.v/todayis_wendy
Selebriti

Eunchae LE SSERAFIM justru menuai respons tidak terduga saat melakukan kesalahan terhadap Wendy Red Velvet. Pasalnya, ini baru pertama kali seorang junior berkata demikian pada senior.

WowKeren - Hong Eunchae LE SSERAFIM menuai reaksi tidak terduga karena salah ngomong ke Wendy Red Velvet. Usai menerima hadiah dari Wendy, MC “Music Bank” itu diduga terlalu panik.

Belum lama ini, Wendy menjadi tamu Eunchae dalam program “Eunchae’s Star Diary”. Wendy yang dalam masa promosi “Wish You Hell” memberikan selai buatan sendiri kepada Eunchae.

Ternyata, perlakuan spesial Wendy kepada Eunchae mendapatkan balasan tidak terduga. Member termuda LE SSERAFIM itu mengunggah foto dirinya dengan selai buatan Wendy sambil menyampaikan perasaannya lewat sebuah postingan Weverse, tetapi ditemukan kesalahan di sana.

Dalam postingannya, Eunchae menuliskan, “Beraninya kamu memberiku selai buatan sendiri sebagai hadiah?”

Eunchae LE SSERAFIM Balas Perlakuan Spesial Wendy Red Velvet Secara Tak Terduga

Source: Weverse


Padahal, mungkin ia bermaksud untuk mengatakan, “Beraninya aku menerima selai buatan sendiri sebagai hadiah darimu?”

Segera setelah Eunchae membuat postingan itu, tangkapan layar postingan Eunchae menjadi viral di forum online. Interaksi Eunchae dan Wendy ini tanpa diduga membuat netizen tertawa.

Alih-alih menghujat Eunchae karena salah ngomong, netizen memahami maksud idol kelahiran 2005 itu bukanlah untuk berlaku kasar pada seniornya. Banyak dari mereka bahkan tidak sadar bahwa Eunchae melakukan kesalahan.

"Aku bertanya-tanya apakah aku boleh menerima hadiah seperti ini, tapi sepertinya kamu berani memberiku selai haha," kata salah satu netizen. "Beraninya kamu memberiku selai sebagai hadiah? Ini pertama kalinya aku melihat omongan ke senior seperti ini haha," sahut netizen lain. "Kalau panik dan langsung menulis, itu bisa terjadi haha," imbuh yang lain.

"Senior Wendy menantang Eunchae! haha," komentar seorang netizen. "Kalau dicoba edit biar lebih bagus malah jadi berantakan, tapi ternyata begitu hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha kombinasi Wendy Eunchae bagus banget," sambung netizen yang lain. "Tidak, aku melihatnya, tapi aku tidak tahu apa yang salah sampai aku melihat ini haha," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait