Akting Kim Yoo Jung di 'Chicken Nugget' Banjir Apresiasi
Instagram/you_r_love
TV

Meski tampil cukup singkat, akting Kim Yoo Jung di drama serial Netflix terbaru 'Chicken Nugget' berhasil menyita perhatian publik. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuk Yoo Jung cs.

WowKeren - Serial misteri komedi Netflix "Chicken Nugget" yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung baru saja tayang pada 15 Maret lalu. Meski baru dirilis, serial ini langsung mencuri perhatian penonton. Pasalnya, drama ini memiliki jalan cerita yang menarik dan mengundang tawa.

Karakter Yoo Jung dalam "Chicken Nugget" memiliki peran yang cukup penting dalam alur cerita. Semua kejadian misterius yang terjadi di dalam drama berawal gara-gara karakter yang diperankan olehnya. Meski drama ini tidak terlalu hits, namun "Chicken Nugget" telah menerima banyak ulasan yang baik.

Drama ini pun seakan membuktikan diri sebagai film komedi yang penuh makna. Selain itu, akting Yoo Jung, Ryu Seung Ryong, dan Ahn Jae Hong juga sukses menghibur para penonton. Komentar positif pun ramai ditujukan untuk drama "Chicken Nugget" ini.


"Ini sangat lucu. Aku harus menontonnya sampai akhir," tulis salah satu netizen. "OMG ini pertama kalinya aku melihat drama yang aneh. Ini sangat lucu, maksudku, ini adalah sebuah pujian," balas netizen lain. "Ini sangat tidak realistis, tetapi lucu, mungkin drama terlucu yang pernah saya tonton selama ini. Bagaimana mereka bisa memikirkan cerita seperti itu? Aku lelah tertawa," ungkap netizen lainnya.

"Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong sangat lucu. Kim Yoo Jung hanya muncul dalam waktu yang singkat, namun aktingnya sangat bagus," puji netizen lain. "Aku tidak percaya Ryu Seung Ryong akan berakting dalam drama komedi. Aku juga baru menyadari bahwa Ahn Jae Hong juga membintangi 'Mask Girl' setelah aku menyelesaikan drama ini. Dia terlihat sangat berbeda di sini," tambah netizen lainnya ikut memberikan pujian.

Sementara itu, "Chicken Nugget" menceritakan tentang Choi Min A (Kim Yoo Jung) yang masuk ke dalam alat misterius dan menekan tombol yang membuatnya berubah menjadi nuget ayam. Melihat anaknya berubah menjadi nuget ayam, ayah Min A, yakni Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) berusaha membuat putrinya kembali menjadi manusia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait