Bella Bonita Unjuk Kegemasan ke Denny Caknan Kala Happy Asmara Diperlakukan Manis oleh Pacar Baru
Instagram
Selebriti

Bella Bonita pamerkan potret kala gemas ke Denny Caknan di sosial media pribadinya Potret tersebut Bella Bonita bagikan di tengah Happy Asmara diperlakukan manis oleh pacar barunya hingga ramai diperbincangkan.

WowKeren - Rumah tangga seorang selebriti kerap kali mendapatkan sorotan sendiri dari sebagian besar masyarakat. Tak terkecuali rumah tangga dari pasangan fenomenal Denny Caknan dengan Bella Bonita atau biasa disapa Bellbon. Sebelumnya diketahui bahwa keduanya kini tengah dilimpahkan bahagia berlipat usai kehadiran anak pertama mereka.

Namun, meski perhatian keduanya tengah tercurahkan untuk buah hati pertamanya kemesraan Denny dan Bellbon tetap saja berlangsung. Hal ini terkuak dari sosial media mereka masing-masing. Seperti belum lama ini kala Bellbon unjuk potret kegemasan pada Denny.

Bellbon bagikan potret Denny yang tengah serius melihat layar ponsel. Namun tangan Bellbon membentuk cubitan gemas yang dipaskan ke wajah sang suami. Sekalipun tak berikan keterangan apapun dalam fotonya, Bellbon isyaratkan dirinya begitu gemas dan mencintai sang suami.

Photo-INFO

Instagram Story

Unggahan itu jadi sorotan di tengah mantan kekasih Denny yakni Happy Asmara yang tak kalah curi perhatian lantaran hubungan spesialnya dengan kekasih barunya. Happy belakangan dikabarkan telah menjalin asmara dengan pedangdut Gilga Sahid.


Momen saat Happy diperlakukan manis oleh Gilga di depan umum pun langsung bertebaran di sosial media. Tampak Gilga mencium kening Happy tanpa segan usai menyanyikan lagu di depan sang kekasih.

Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, perlakuan manis Gilga ke Happy itu sontak menjadi perbincangan. Beberapa dari mereka ikut bahagia atas asmara baru Happy. Sedang beberapa lainnya malah lemparkan nyinyian nilai Happy dan Gilga terlalu berlebihan.

Hep mending jgn berlebihan dulu hep...belajar dr kejadian sebelum nya...tp yo ttep tk doakan sng apik apik kanggo awakmu...🙏 [sic!],” komentar seorang netter. “Semoga jodoh ya Gilga dan Happy. Dua-duanya keliatan sayang. Gilga sangat meratukan pasangannya. Insya Allah bisa langgeng, lanjut ke pelaminan. Didoain yang baik2 saja [sic!],” timpal yang lain. “Dlu pas SM caknan diee yg bucin caknan yg cueek die GK pernh d perlakukan seperti ini,,nangiss pas nyanyi bareng setelah putus aj lakinya cuek,,semoga seperti ini trs ya kalian [sic!],” sahut lainnya.

Pd ribet eh komen negatif.. udah tunggu aja sudah mau lamaran itu 😂, kayaknya secara agama sudah deh., tinggal proses secara negara aja [sic!],” tambah yang lain. “Bulan puasa + bukan muhrim + dicium di tempat umum, sangat menyala 🔥 [sic!],” sindir lainnya. “Wkwkw ntar kalo putus auto saling hujat para fansnya 😂 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait