Aurel Hermansyah Balas Nyolot Dapati Komentar Julid saat Ngonten Bareng Aaliyah Massaid
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aurel Hermansyah tak segan tinggalkan balasan saat dapati komentar julid di unggahannya. Kali ini, Aurel Hermansyah bahkan tak kalah nyolot saat kontennya dengan Aaliyah Massaid dijulidi. Seperti apa?

WowKeren - Sejak beberapa waktu belakangan ini, Aurel Hermansyah tampak kembali intens didatangi oleh sahabat dekatnya yakni Aaliyah Massaid. Sebelumnya, Aurel dan Aaliyah memang menjalin persahabatan sejak lama, hanya saja kedekatan mereka kini makin disorot.

Hal itu tak lain karena kini Aaliyah telah menjadi kekasih dari adik ipar Aurel yang tak lain Thariq Halilintar. Aaliyah pun tampak kerap datangi kediaman Aurel. Bahkan keduanya beberapa kali terlihat ngonten bareng termasuk di TikTok pribadi Aurel.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya ngonten dengan berjoget tipis-tipis ikuti alunan musik. Aurel tampak kenakan busana bernuansa pink sedang Aaliyah memakai atasan hitam. Keduanya kompak saling unjuk kebolehan.

Yang mungil mungil ajaaahhhh🫣🤫 [sic!],” tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan video. Namun sayangnya, konten dengan Aaliyah ini malah kena julid. Beberapa netizen dengan santainya samakan paras Aurel mirip dengan Rahmawati Kekeyi.


Photo-INFO

TikTok

Sedangkan Aaliyah disebut kembar dengan Mayang Lucyana Fitri yang merupakan adik dari mendiang Vanessa Angel. “Kekey dan mayang kolab [sic!],” komentar julid seorang netter yang tak disangka dapatkan balasan nyolot dari Aurel.

Setan bulan puasa kan di iket.. kok ini satu ketinggalan apa ya? 🥰 [sic!]” balas Aurel Hermansyah. Sontak saja balasan Aurel tersebut langsung dikerumuni netter lainnya hingga menjadi heboh. Postingan Aurel pun tampak dihujani ribuan komentar.

Mantap mama nurr, kira2setannya kena ulti ga yaa🤣😭 [sic!],” komentar seorang netter. “Terlucuuu bngettttt komenn aurellll gas polllll terusss😂 [sic!],” celetuk yang lain. “Hihihi mereka sebenarnya sakit hati sama mama nur dan Alya 🤭 [sic!],” sambung lainnya.

Whahha bener bngt kok yg ini lepas ya mama nur🤣 [sic!],” tambah yang lain. “Hahahaha, mantap mamanur, ada yg kelepasan satu😂 sesekali emg perlu diladeni tuh komen2 julid gak jelas itu [sic!],” seloroh lainnya. “Widiw ganas juga mamanur klo bls komen hahaha sabar ya mamanur inget puasa2 jga emosi oke mamanur [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait