Choi Sooyoung SNSD Girang kala Unboxing Kado Ultah Dalaman Bermotif Mencolok
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Choi Sooyoung merayakan ulang tahunnya bersama member SNSD lainnya dengan tema mencolok. Saat unboxing hadiah, kekasih Jung Kyung Ho itu girang saat dapat satu set pakaian dalam dengan motif mencolok.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Choi Sooyoung menggelar pesta ulang tahun tidak biasa bersama member SNSD (Girls' Generation) lainnya. Kala unboxing kado, betapa girangnya kekasih Jung Kyung Ho itu mendapat pakaian dalam dengan motif mencolok.

Baru-baru ini, Sooyoung membagikan vlog saat sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 34 di YouTube pribadi. Mengambil waktu setelah musikal “WIFE”, ia membuat member SNSD lainnya datang dengan mengenakan sweater terjelek untuk konsep hari itu.

Saat merayakan ulang tahun Sooyoung untuk kesekian kalinya, Yoona berkomentar, “Aku sudah mengenalnya selama lebih dari 20 tahun.” Dalam video tersebut, member SNDS menunjukkan tradisi makan iga bumbu saat ulang tahun Sooyoung. Mereka pun membiarkan Sooyoung membuka hadiah ulang tahun dari member lainnya.

Tiba saatnya unboxing kado ultah dari Kwon Yuri, Sooyoung tampak luar biasa terkejut. Akan tetapi, ia menunjukkan ekspresi puas dengan kado tersebut.


“Bukankah motif macan tutul sedang trendi akhir-akhir ini?” ujar Sooyoung. “Ini bahkan merek favoritku. Aku suka banget.”

Sebagai pemberi kado, Yuri berkomentar, “Kayaknya cuma kamu yang bisa memakai motif itu. Apakah kamu suka?”

Sambil menunjukkan bentuk dalaman bermotif macan tutul ke kamera, Sooyoung menunjukkan ekspresi girang. Ia berterima kasih karena Yuri telah memberinya kado yang menarik.

“Cantik banget. Itu bahkan satu set. Lebih baik lagi. Aku suka brand-nya. Sangat nyaman dan pas. Terima kasih,” seru Sooyoung. “Aku senang sekali.”

Setelah merasakan serunya janjian dresscode saat pesta ulang tahun, member SNSD janjian untuk melakukannya lagi. Yang paling dekat, mereka akan janjian outfit di pesta ulang tahun Yoona pada Mei mendatang.

Sementara itu, Sooyoung beberapa waktu lalu sempat terciduk kencan dengan Kyung Ho di Sydney. Mereka diduga berada di sana untuk melihat konser Taylor Swift karena kesesuaian waktunya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait