Desta Kena Sentil Menohok Eca Aura Soal Ibadah Salat
Instagram
Selebriti

Awalnya, Habib menyinggung tentang ibadah salat. Namun, Eca mendadak memberikan sentilan menohok ke Desta. Mantan suami Natasha Rizky itu pun langsung bereaksi kocak.

WowKeren - TikTokers Elsa Japasal alias Eca Aura belakangan menjadi perhatian. Tak hanya memiliki visual yang cantik, Eca juga dikenal memiliki sisi kepribadian yang lucu. Segala hal yang berkaitan dengan Eca tak ayal disorot publik.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Ustaz Husein Ja’far Al Hadar alias Habib Ja'Far pada Senin (18/3). Dalam cuplikan video yang diunggah, Eca tampak sedang syuting bersama Habib dan Desta.

Awalnya, Habib menyinggung tentang ibadah salat. Namun, Eca mendadak memberikan sentilan menohok ke Desta.

"Kalau di Islam tuh Ca, laki-laki itu imam. Paling enggak imam di salat dan imam di keluarga," ujar Habib. "Iya, buat apa cepat-cepat duduk di pelaminan, kalau misalnya duduk di antara dua sujud saja kamu enggak mampu," celetuk Eca kepada Desta.


Mendengar celetukan Eca, Desta pun tampak salah tingkah. Ia lantas berdiri hendak pergi meninggalkan Habib dan Eca. "Gerbong sebelah, kosong enggak ya?" ujar mantan suami Natasha Rizki itu hendak beranjak pergi.

"Bukan cuma takjil, ceramah jg nonis ikutan berburu. 🤣 [sic!]," tulis Habib di bagian keterangan unggahannya. "Tp emang bener sih Eca. 😁 [sic!]"

Unggahan Habib sontak banjir reaksi netizen. Banyak netizen yang ikut gemas dengan celetukan Eca untuk Desta tersebut.

"Eca langsung Jleb ... 😂🤣 [sic!]," komentar pemilik akun @hud***69. "Botuna kena ulti mulu sama habib dan eca [sic!]," balas akun @enj***g_54. "😂😂😂 jleeeeeb [sic!]," sahut akun @nuru***ty92_63.

"Nonis cantikkk satu ini emang gemesin bangettt❤Ajak login aja Bib jangan ajak berburu takjil😂🤭 [sic!]," timpal akun @yanti***arani. "Buset makjleeeeb botuna 😭😭 [sic!]," ujar akun @denis***stn. "Paham kali eca duduk di antara dua sujud😂😂😂 [sic!]," tambah akun @eeniemin***mo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait