IVE Pecah Telor Dampingi Stray Kids Tampil di Lollapalooza 2024
X/IVEstarship/Stray_Kids
Musik

IVE masuk dalam line up Lollapalooza 2024 yang akan digelar di Chicago pada tanggal 1-4 Agustus mendatang. Selain IVE, ada pula Stray Kids dan VCHA yang akan tampil di festival musik itu.

WowKeren - Kabar gembira datang dari IVE. Pada Selasa (19/3), girl grup besutan Starship Entertainment itu diumumkan masuk line up Lollapalooza 2024 yang akan digelar di Chicago, Amerika Serikat. Jang Won Young cs menyusul senior mereka, Stray Kids yang juga akan tampil di festival musik tersebut sebagai headliner atau penampil utama.

Bagi IVE sendiri, momen ini menjadi pencapaian besar karena penampilan tersebut adalah yang pertama bagi mereka. Sedangkan untuk Stray Kids, ini adalah kali kedua bagi mereka menjadi headliner di festival musik itu, setelah sebelumnya tampil di Lollapalooza 2023 di Paris.

Melalui akun media sosial resminya, IVE juga membagikan kabar ini. Mereka bahkan telah membuat poster lucu dengan tulisan "IVEpalooza" untuk menyambut penampilan Wonyoung cs. Festival musik ini sendiri akan digelar pada tanggal 1-4 Agustus mendatang.

IVE Pecah Telor Dampingi Stray Kids Tampil di Lollapalooza 2024

Source: X/@lollapalooza

IVE berhasil menorehkan nama mereka dalam jajaran artis K-Pop yang mendapat kesempatan langka untuk tampil di Lollapalooza. Sebelumnya sudah ada J-Hope BTS, NewJeans, TXT, Stray Kids, dan kini giliran mereka. Selain IVE dan Stray Kids, ada pula girl grup baru JYP Entertainment, yakni VCHA yang masuk dalam line up Lollapalooza 2024.


Beragam reaksi diterima IVE usai dikonfirmasi menjadi salah satu grup K-Pop yang memeriahkan Lollapalooza 2024 bersama Stray Kids. Para penggemar pun tak sabar ingin segera menyaksikan aksi panggung IVE yang tak perlu diragukan lagi.

IVE Pecah Telor Dampingi Stray Kids Tampil di Lollapalooza 2024

Source: X/@IVEstarship

"Wah IVE," komentar netter. "Omo IVE," sahut yang lain. "Promosi AS pertama mereka, terima kasih Starship karena akhirnya melakukan sesuatu," ujar lainnya.

"Mereka akan segera menjadi berita utama," imbuh warganet. "Orang-orang Lollapalooza akan melihat penampilan legendaris," tutur lainnya. "IVE dan Stray Kids terima kasih Tuhan," timpal akun lain.

Di samping itu, IVE juga mengumumkan kabar lainnya bahwa mereka telah menyelesaikan rekaman lagu baru. Menurut liputan SWAY pada Rabu (20/3), IVE baru saja menyelesaikan rekaman lagu baru dan memulai persiapan untuk promosi comeback. Tak seperti sebelum-sebelumnya, kali ini IVE berencana untuk melakukan promosi hanya dengan satu judul lagu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait