Fanny Soegi Masuk Label Desta dan Vincent Rompies Usai Hengkang dari Soegi Bornean
Instagram/fannysoegi
Selebriti

Kabar mengejutkan, Fanny Soegi pelantun lagu bertajuk “Asmalibrasi” resmi direkrut oleh Vincent Rompies dan Desta untuk bergabung dengan label musik mereka usai hengkang dari grup Soegi Bornean.

WowKeren - Penyanyi cantik Fanny Soegi sempat menjadi perbincangan hangat usai mendadak mengumumkan keluar dari grup musik Soegi Bornean. Tak lama setelah hengkang, pelantun lagu bertajuk “Asmalibrasi” ini resmi bergabung dengan label musik Vindes milik Vincent Rompies dan Desta.

Masuknya Fanny ke label Vincent dan Desta diumumkan lewat akun Instagram resmi Vindes. Fanny juga dijadwalkan akan perdana merilis lagu bersama labelnya yang baru besok, Kamis (21/3).

Tring! Di awal bulan ini, dunia permusikan dihebohkan dengan hengkangnya Fanny Soegi dari grup band Soegi Bornean. Yang kemudian, ia memutuskan sebagai solois,” tulis akun Instagram Vindes sembari memajang foto Fanny. “Diberitakan, bahwa @fannysoegi telah resmi bergabung dengan @vtmnd.id, sebuah record label oleh Vindes. Penasarin dengan karya yang akan dilantunkan olehnya? Karya pertama yang akan dirilisnya pada 21 Maret 2024 mendatang. Nantikan! #Vindes #MusikExtra.”


Photo-INFO

Instagram

Bergabungnya Fanny ke label Vincent dan Desta disambut hangat oleh berbagai kalangan. Banyak yang tak sabar menantikan karya baru Fanny usai keluarnya dari eks grup musik, Soegi Bornean dinilai janggal.

Mbak fanny ini tipe cewek yang tenang tapi diam2 menghanyutkan Salut👏🏼, [sic!]” seru netter. “Setelah masuk Vindes, asmara tidak terkalibrasi, tapi asmara terkalideres, [sic!]” celetuk netizen lain. “Yeaaaaayyyyy❤❤❤❤❤ tetaplah menjadi bintang di langit, mbak Fanny. Tidak sabar mendengarkan karya karya selanjutnya!! ❤❤❤, [sic!]” ungkap yang lain lagi. “Tring akhirnya ada yang Jauh lebih bisa Mengayomi & Menghargaii ❤️🔥 - Selamat dedekk @fannysoegi ❤️, [sic!]” kata warganet. “Semoga kali ini terkalibrasi frekuensi yg sama ya mbak fan @fannysoegi 💛, [sic!]” imbuh fans.

Halo, saya Fanny Soegiarto. Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean. Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang,” tulis Fanny lewat akun Instagram pribadinya awal Maret lalu. “Saya mengucapkan terima kasih atas semua moment luar biasa yang telah dilalui selama ini. Saya berharap yang terbaik bagi perjalanan mereka ke depan.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait