Lolly Dicurigai Pakai Uang Endorse Rp90 Juta Untuk Biaya Pulang ke Indonesia
Instagram/lauradedola
Selebriti

Lolly putri Nikita Mirzani dituding bawa kabur uang Rp90 juta yang mulanya dipakai untuk endorse. Diduga uang itu dihabiskan Lolly untuk biaya pulang ke Indonesia.

WowKeren - Lolly putri Nikita Mirzani tengah dituding membawa kabur uang Rp90 juta yang awalnya dipergunakan untuk keperluan endorse. Namun, Lolly disebut tak melaksanakan tugasnya sehingga pemilik uang meminta agar dana Rp90 jutanya dikembalikan. Namun, uang itu diduga telah habis dipergunakan oleh Lolly.

Pasalnya, Lolly sampai sekarang tak kunjung mengembalikan dana tersebut. Kini, muncul kecurigaan jika uang Rp90 juta itu dipergunakan Lolly untuk biaya pulang ke Indonesia usai sebelumnya bersekolah di London, UK.

Kecurigaan itu bak dibenarkan oleh pihak yang mengendorse Lolly. Ia menyebut Lolly memang meminta endorse padanya dikarenakan bakal kembali ke Indonesia. Gadis 17 tahun itu dikatakan sempat memohon-mohon agar diberi endorse lantaran sedang memerlukan dana.

Curiga balik Indo pake duit 90jt,” duga salah seorang netter tanpa identitas yang langsung ditanggapi oleh pihak yang mengendorse Lolly. “Emang dia minta endorse karena mau balik Indo,” terang pihak lawan.


Photo-INFO

Instagram

Terkuak pula jika nominal endorse Rp90 juta adalah biaya untuk iklan selama satu bulan penuh. Sayangnya, Lolly malah tak melakukan kewajibannya dan perseteruan pun tak bisa terhindarkan.

Fyi. Ini harga untuk endorsement 1 bulan, yang dimana Lolly pada awalnya minta di endorse terus menerus sbab sedang tidak ada dana, [sic!]” papar pihak lawan.

Di sisi lain, uang Lolly itu dikabarkan belum habis, melainkan tengah dibawa oleh kakak perempuan Vadel Badjideh. Vadel diketahui adalah kekasih Lolly. Kakak perempuan Vadel yang dimaksud adalah, Ai Komalasarie Badjideh. Nama kakak Vadel muncul usai sahabat Lolly mengaku telah memindahkan semua dana itu ke rekening atas nama Ai Komalasarie.

Kini, Lolly dan kakak Vadel dikejar untuk segera mengembalikan uang endorse yang tengah menjadi masalah ini. Pihak lawan bahkan rela membuat akun Instagram khusus guna mengawal kasusnya dengan Lolly.

DITUNGGU ITIKAD BAIKNYA!! postingan akan dihapus bila telah membayar!!! @aiisarie_badjideh @1a.uraa [ UANGNYA GAK SAMA CINDY / CIMOY YA!! ],” bunyi keterangan bio akun tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait