Potret Jung So Min Syuting 'Mom's Friend's Son' di Bandara Picu Kecurigaan
Naver
TV

'Mom's Friend's Son' digarap oleh sutradara dan penulis naskah dari 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Drama yang juga dibintangi oleh Jung Hae In itu kemungkinan tayang kisaran tahun 2024 ini.

WowKeren - Jung So Min telah mengonfirmasi comeback ke layar kaca lewat membintangi "Mom's Friend's Son" (judul masih terjemahan). Pada Rabu (20/3), potret aktris kelahiran tahun 1989 itu di lokasi syuting memicu kecurigaan soal alur cerita dramanya.

Potret yang beredar di media sosial memperlihatkan So Min berada di bandara. Pemeran karakter Baek Seok Ryu itu tampak memakai coat hitam dan celana jeans. Menariknya, So Min juga terlihat sedang duduk di atas kopernya.

Begitu melihat potret So Min di lokasi syuting "Mom's Friend's Son" ini, warganet curiga kalau sang aktris akan memerankan karakter yang tidak punya rumah lagi. Warganet merujuk pada pengalaman akting So Min yang telah beberapa kali memerankan karakter miskin.

"Mulai curiga kalau Jung Somin bawa koper di dramanya. Jangan bilang gak punya rumah lagi[sic!]," tulis seorang warganet. "Mana di drama barunya cerita dia jdi pengangguran. Curiga ga punya rumah benaran, trus numpang di rumah haein[sic!]," tambah yang lain.


Potret Jung So Min Syuting \'Mom\'s Friend\'s Son\' di Bandara Picu Kecurigaan

Source: Naver

"Spesialis cwe miskin dan homeless[sic!]," sahut warganet lainnya. "Dia capek jd chaebol di rl makanya pengen nyoba jd miskin (di drama)[sic!]," imbuh lainnya. "Spesialis cewe miskin padahal aslinya chaebol[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "Mom's Friend's Son" merupakan drama rom-com tentang kisah cinta antara Seok Ryu dan putra teman ibunya yang bernama Choi Seung Hyo (Jung Hae In). Seok Ryu awalnya berkerja sebagai manajer proyek di sebuah perusahaan global besar.

Namun, Seok Ryu kini menjadi pengangguran setelah berhenti dengan pekerjaannya. Sedangkan, Seung Hyo adalah arsitek muda paling terkenal di Korea. Dia tidak hanya nyaris sempurna sebagai seorang arsitek, tetapi dia juga mempunyai kepribadian yang hebat.

Sementara itu, "Mom's Friend's Son" digarap oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari "Hometown Cha-Cha-Cha". Drama itu kemungkinan tayang kisaran tahun 2024 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait