Koreografi Gila BTS Jadi Referensi Film Hollywood 'The Idea of ​​You'
X/bts_bighit/Amazon Studios
Musik

BTS dilirik oleh tim produksi film Hollywood 'The Idea of ​​You' yang dibintangi oleh Nicholas Galitzine dan Anne Hathaway. Mereka ternyata menjadi salah satu inspirasi untuk film tersebut.

WowKeren - Kepopuleran BTS tak perlu diragukan lagi. Mereka menjadi boy grup K-Pop yang paling banyak menorehkan prestasi di kancah internasional. Tak heran jika BTS kerap kali dijadikan sebagai referensi untuk karya seni lain.

Terbaru, nama BTS sempat disebut-sebut oleh aktor Hollywood Nicholas Galitzine. Ia mengungkap bahwa tarian luar biasa BTS menjadi salah satu referensi untuk karakternya di film "The Idea of You" yang akan tayang pada tanggal 2 Mei mendatang.

Film "The Idea of You" dibintangi oleh Nicholas bersama aktris pemenang Oscar Anne Hathaway. Ini merupakan film bergenre komedi romantis yang diangkat dari novel Robinne Lee dengan judul sama.

Film ini berfokus pada kisah penyanyi utama boyband terkenal bernama Hayes Campbell yang diperankan oleh Nicholas. Ia yang berusia 24 tahun kemudian jatuh cinta pada Solène Marchand yang diperankan oleh Anne, seorang ibu tunggal berusia 40 tahun. Keduanya bertemu saat Solène membawa putri remajanya ke festival musik Coachella, di mana saat itu boyband milik Hayes menjadi salah satu penampil.

Banyak yang beranggapan bahwa film ini terinspirasi dari kisah hidup Harry Styles. Di mana ia adalah anggota boyband yang berisi lima orang, serta selalu memiliki ketertarikan pada wanita yang lebih dewasa.


Dalam wawancaranya bersama BuzzFeed UK belum lama ini, Nicholas mengaku tidak ingin karakternya menjadi "peniruan identitas". Sedang penulis novelnya sendiri membantah bahwa film tersebut adalah cerita fiksi Harry Styles.

Koreografi Gila BTS Jadi Referensi Film Hollywood \'The Idea of You\'

Source: X

"Kami mencoba menciptakan karakter yang terasa, mungkin mirip dengan Harry dalam artian, Anda tahu, dia adalah pria yang lebih muda yang berkencan dengan wanita yang lebih tua. Penting untuk menciptakan seseorang yang baru dan orisinil dan bukan peniruan identitas yang buruk," ungkap Nicholas.

Di sisi lain, Nicholas juga mengungkapkan sosok lain yang menginspirasi elemen pada film "The Idea of You". Tak lain dan tak bukan adalah grup K-Pop BTS. Ia secara khusus menyebut BTS, karena grup tersebut memengaruhi koreografi boyband yang diperankannya dalam film. Nicholas mengakui bahwa BTS adalah boy grup yang memiliki koreografi luar biasa bahkan gila karena terkenal dengan kesulitannya.

"Itu lucu hanya karena hal itu menjadi hal yang tersendiri. Kami telah berusaha menjauhkan diri dari hal itu, dan menurutku Hayes adalah karakter yang luar biasa. Ada begitu banyak referensi luar biasa yang kami gunakan. BTS salah satunya untuk banyak koreografinya, dan itu sangat bagus. Ada banyak sekali referensi di luar sana," tutup Nicholas.

Mengetahui fakta ini, ARMY (sebutan untuk fans BTS) mengungkapkan rasa bangganya. Ini bukan pertama kalinya BTS dilirik oleh para pekerja film Hollywood.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait