Kemunculan Lee Jung Jae di Trailer 'Star Wars: The Acolyte' Tuai Pujian Sekaligus Kritik
Lucasfilm Ltd.
Film

Dalam trailer 'Star Wars: The Acolyte', Master Sol (Lee Jung Jae) tampak memberikan arahan kepada para murid kecilnya yang sedang bersemedi. Akting Jung Jae menuai pujian dari netizen.

WowKeren - Lee Jung Jae telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam film Hollywood "Star Wars: The Acolyte". Para Rabu (20/3), pihak produksi menghadirkan trailer yang memperlihatkan sang aktor ketika memerankan karakter Jedi Master Sol yang legendaris.

Dalam trailer "Star Wars: The Acolyte" itu, Master Sol tampak memberikan arahan kepada para murid kecilnya yang sedang bersemedi. "Tutup matamu. Mata bisa menipumu. Kita tidak boleh mempercayai mereka," ungkap pria tersebut.

Trailer "Star Wars: The Acolyte" juga memperlihatkan sekilas momen saat Master Sol menghadapi sosok misterius dan terlibat dalam duel lightsaber yang menegangkan. Begitu dirilis, akting Jung Jae langsung menuai pujian dari netizen.

"Aktingnya dalam bahasa Inggrisnya sangat mengesankan[sic!]," tulis seorang netizen. "Seong Gi Hun selamat dari 'Squid Game' untuk menjadi Jedi[sic!]," tambah yang lain. "Aku menantikan debut Lee Jung Jae di Hollywood dan akting barunya [sic!]," sahut netizen lainnya.

Trailer Kemunculan Lee Jung Jae di Film \'Star Wars: The Acolyte\' Tuai Pujian Sekaligus Kritik

Source: Naver

Namun, ada juga kritikan yang dilayangkan kepada tim produksi "Star Wars: The Acolyte". Pasalnya, nuansa gelap di trailer itu membuat sulit untuk melihat detail penampilannya. Netizen mempertanyakan pilihan pencahayaan dan pengalaman tim produksi dalam menampilkan aktor dari beragam etnis.

"Sepertinya mereka tidak tertarik, tidak punya keterampilan, atau keduanya dalam hal membuat orang Asia Timur tampil bagus di film[sic!]," imbuh lainnya. "Mereka bilang masih belum tahu pencahayaan dan sudut reflektor mana yang bagus saat merekam aktor berkulit hitam. Aku ragu mereka peduli dengan hal itu saat merekam wajah aktor Asia[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Star Wars: The Acolyte" merupakan film yang berlatar 100 tahun sebelum "Star Wars: Episode I – The Phantom Menace". Film ini bakal menyelidiki era akhir High Republic, mengungkap rahasia gelap galaksi dan kebangkitan Sisi Gelap.

Sementara itu, "Star Wars: The Acolyte" juga dibintangi aktor populer seperti Amandla Stenberg, Manny Jacinto, Daphne Keen, Jodie Turner-Smith, Rebecca Henderson, Charlie Barnett, Dean-Charles Chapman dan Carrie Anne Moss. Film ini tayang pada Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait