Akting Hong Su Zu Saat Dilecehkan Lee Jun Young di 'The Impossible Heir' Tuai Cibiran
Instagram/hongsuzu/real_2junyoung
TV

Cuplikan episode terbaru 'The Impossible Heir' memperlihatkan bagaimana kasarnya Kang In Ha (Lee Jun Young) ketika memaksa Na Hye Won (Hong Su Zu) untuk berciuman dengannya.

WowKeren - "The Impossible Heir" merilis episode terbaru pada Rabu (20/3). Dalam episode terbaru drama garapan Disney+ itu, penonton diperlihatkan adegan ketika Kang In Ha (Lee Jun Young) melecehkan dan menganiaya Na Hye Won (Hong Su Zu).

Cuplikan episode terbaru "The Impossible Heir" memperlihatkan bagaimana In Ha memaksa Hye Won untuk mencium bibirnya. Hye Won berusaha keras untuk menolak pelecehan yang dilakukan In Ha. "Kubilang hentikan, hentikan," minta Hye Won.

Karena penolakan Hye Won itu, In Ha tampak emosi dan mendorong kepala perempuan itu sehingga jatuh ke bath up yang penuh dengan air. Saat Hye Won masih kesulitan bernapas, In Ha terlihat mencekik leher wanita itu.

Adegan pelecehan yang menimpa Hye Won di "The Impossible Heir" ini menuai perhatian dari warganet. Akan tetapi, akting Su Zu kembali menuai cibiran karena dianggap terlalu datar untuk menggambarkan ketakutan wanita yang sedang dilecehkan.


Akting Hong Su Zu Saat Dilecehkan Lee Jun Young di \'The Impossible Heir\' Tuai Cibiran

Source: Naver

"Hei, kamu dianiaya secara fisik, tunjukkan kami lebih banyak teror, lebih banyak emosi, suara pecah!!!!![sic!]," tulis seorang netizen. "Ini merupakan rasa tidak hormat yang besar terhadap Junyoung dan kemampuan aktingnya yang luar biasa[sic!]," tambah yang lain.

"Scene ini mending yang mainin junyoung sama jaewook ajh, ALIAS ACTING LO HONG SUZU, beneran kaya lagi acting[sic!]," sahut netizen lainnya. "Jun Young sangat bagus dalam menggambarkan kepribadian yang manis dan jahat. Kalau soal akting Suzu, penonton bisa mengabaikan aja keberadaannya haha[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "The Impossible Heir" menceritakan tiga anak muda bernama Han Tae O (Jae Wook), In Ha, Hye Won yang bekerja sama dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Dalam prosesnya, mereka terlibat cinta segitiga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait