Happy Asmara Takut Pamali usai Gaya Pacaran dengan Gilga Sahid Digunjing
Instagram/gilpylove
Selebriti

Happy Asmara memilih berhati-hati dan tak sembarangan mengumbar status hubungannya dengan Gilga Sahid. Sikap Happy ini lantaran ia dan Gilga sempat digunjing usai terciduk mesra di bulan puasa.

WowKeren - Happy Asmara buka suara usai gaya pacaran dengan Gilga Sahid menuai gunjingan. Biasa pamer mode bucin, Happy justru tak mau mengumbar status hubungan dengan Gilga. Ia malah menyebut jika dirinya berteman dengan semuanya.

"Yah kita teman saja semuanya. Aku takut ya, pamali kalau disebut," tegas Happy. "Nanti InsyaAllah ada berita baik gitu, dari musik atau apa."

Walau tak gembar-gembor, Happy menegaskan kalau ia bersyukur bisa dekat dengan Gilga. Ia juga menegaskan kalau dirinya baru akan mengungkap semua jika memang sudah resmi.

"Iya kita punya siapapun itu bersyukur ya. Karena itu pemberian Allah, kita tidak boleh tolak jika sudah berjodoh. Officialnya kenapa harus dibahas? Aku sudah bilang nggak pernah mau pacaran. Pengennya langsung sah, langsung saja. Nanti ditunggu. InsyaAllah," serunya. "Dia pekerja keras, seperti aku. Orangnya baik. Suaranya juga bagus. Ya pokoknya gitu."

Instagram

Postingan Happy Asmara Terkait Cinta


Seolah konsisten dengan perkataannya, Happy mengunggah postingan bijak di second accountnya. Ia seolah berjanji tak akan mengumbar privasi percintaan dengan Gilga.

"Date in private, love in private, be happy in private, live in private," demikian quotes yang diunggah Happy. "That way you can take your losses in private. Maintain in private, rebuild in private."

Masih terkait sosok pacar baru Happy, netter rupanya mulai membanding-bandingkan skill nyanyi Gilga dan Denny Caknan setelah keduanya nyanyi bareng. Sebagian memuji suara emas Gilga dan ada pula yang kagum pada vokal Denny. Netter pun menyadari kalau keduanya punya ciri khas masing-masing saat menyanyi.

Sebelumnya, Happy mengakui kalau ia sudah punya calon suami. Hanya saja, ia tak mau memamerkan sosok pria idamannya itu.

"Pacarnya saya private, gak saya tunjukin ke siapa-siapa. Bukan pacar, calon suami. Dream wedding adat Jawa, tapi aku pengennya di outdoor gitu. Karena kalau di gedung atau di terop udah mainstream banget," kata Happy saat diwawancara awak media. "Siapin pawang berarti?" tanya awak media. "Heem. Beda dari yang lain, aku orangnya nggak suka yang biasa-biasa, aku orangnya agak unik, nggak tahu kenapa, imajinasinya (heboh). Intimate," balas Happy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait