Azizah Salsha Buktikan Ngebucin Pratama Arhan usai Disentil Isu Peluk Aqsa Aswar
Instagram/pratamaarhan8
Selebriti

Azizah Salsha membuktikan rasa cintanya pada sang suami, Pratama Arhan, lewat postingan di sosial media. Azizah berusaha menghempas rumor jika hubungannya dengan Arhan renggang imbas isu miring.

WowKeren - Azizah Salsha sudah setengah tahun lebih menikah dengan Pratama Arhan. Terlihat bahagia, Azizah diterpa isu miring soal hubungannya dengan Arhan renggang.

Baru-baru ini, sebuah akun TikTok membocorkan jika Arhan menghapus foto bareng Azizah di konten eksklusifnya. Dugaan itu muncul di tengah isu Azizah memeluk kawan prianya, Aqsa Azwar. Bak menghempas rumor tersebut, Azizah pun mengunggah foto spesial di Instagramnya.

Instagram

Azizah Salsha Ngebucin Pratama Arhan usai Pernikahan Diisukan Retak

Dalam foto itu, tampak sosok Arhan yang tersenyum bahagia ketika di foto sang istri. Azizah terciduk bucin sambil menyemangati Arhan yang akan bertanding bersama Timnas Indonesia untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam. "Best of luck," tulis Azizah sambil pamer emoji cinta.

Sebelumnya, Azizah juga sudah mengklarifikasi isu dirinya pelukan dengan Aqsa. Ia menegaskan jika hubungannya dengan atlet jet ski itu cuma teman biasa.

"Aqsa aku udah kenal dari sebelum aku kenal Arhan. Dan Arhan pun aku kenalin ke Aqsa, be smart please, jangan ngasal halu abis," seru Azizah.

Sayangnya, netter masih terus menyindir Azizah terkait kedekatan dengan Aqsa. Hal ini membuat bestie Fujianti Utami itu makin gusar hingga diduga kembali buka suara.

"Apakah perlu bagiku untuk klarifikasi? Kebohongan dan rumor sudah tak terkendali dan membuat banyak orang merasa tak nyaman. Aku tak ingin memberikan reaksi, tapi dengan diam malah membuat masalah ini semakin melebar," tulis sosok diduga Azizah. "Tadinya aku ingin mengklarifikasi untuk meluruskan keadaan. Tapi kenapa malah bertambah buruk. Kalau tahu begini, aku bahkan tak akan bereaksi."

Sebelumnya, pernikahan Azizah dan Arhan jadi sorotan karena terkesan mendadak. Banyak yang meragukan hubungan keduanya lantaran Azizah dan Arhan sama-sama masih muda. Di sisi lain, ayah Azizah, Andre Rosiade, pasang badan dan mengungkap alasannya merestui pernikahan itu.

"Waktu itu ya kenapa saya dan istri izinkan ya karena serius, pertama ini anak serius dan yang kedua, orang tuanya mengizinkan yang ketiga ya kita lihat ini anak bekerja dari bawah, anak ini bekerja keras dari bawah untuk meraih mimpinya itu," seru Andre.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait