Sahabat Lolly Diduga Siap Talangi Uang Endorse yang Belum Direfund
Instagram/1aura_aaaaa
Selebriti

Sosok sahabat sempat mengirim pesan pada pihak endorse soal janji untuk mengembalikan uang puluhan juta yang dibawa oleh Lolly. Di sisi lain, pihak endorse sempat kasihan pada sahabat Lolly karena terseret dalam masalah ini.

WowKeren - Kisruh Lolly dan pihak endorse diduga masih belum mencapai titik temu. Pasalnya, putri Nikita Mirzani itu baru mengembalikan dana senilai Rp34 juta pada pihak endorse.

Tak mau masalah kian memanas, sosok sahabat Lolly rupanya menghubungi pihak endorse. Gadis cantik tersebut menjanjikan akan mengembalikan dana milik endorse agar masalah tak terus berlanjut.

Instagram

Sahabat Lolly Janji Talangi Uang Endorse yang Belum Direfund

"Jujur aku nggak berani klarifikasi, takut dimarahi, aku refund dulu aja gak papa sih sebenarnya kak," kata sahabat Lolly itu. "Tapi paling akhir bulan, baru dipake untuk project tapi kk bisa percaya aku kok. Biar beritanya redup aja. Tapi gak usah bilang netizen aku yang refund."

Akun endorse tersebut mengingatkan sahabat Lolly kalau ada kemungkinan dana talangan itu tak bakal diganti. Tak cuma itu, akun tersebut juga kasihan karena sahabat Lolly jadi ikutan dibully netter imbas masalah tersebut.


"Chat kemarin. Cuma mau nyelesaiin yang dah gua start. Tolong jangan salahin Cindy lagi ok. Maaf sekali lagi atas kesalahpahamannya," ujar pihak endorse.

Sebelumnya, sahabat Lolly sempat dihujat netter terkait dugaan dia menjadi pihak yang menyimpan uang Rp90 juta. Namun, Lolly belakangan sudah klarifikasi kalau dirinya akan mengembalikan uang tersebut.

Awalnya, Lolly berniat mencicil Rp2 juta. Namun, Lolly akhirnya membayar senilai Rp34 juta usai diprotes pihak endorse.

Di sela-sela permasalahan yang terjadi, Lolly juga sempat mengeluh pusing pada pihak endorse. Lolly rupanya suntuk karena kepulangannya ke Indonesia tak disambut baik oleh sang ibu. Alih-alih bertemu, Nikita tak mau dikaitkan lagi dengan putrinya itu.

"Aku balik ke Indonesia langsung pusing, langsung dibikin pusing. Aku di Indonesia nggak yang santai-santai kayak yang kakak lihat di story. Itu cuma buat mereka doang lihat aku nggak kenapa-kenapa," kata Lolly. "Aku bukan tipikal orang yang drama, aku nggak suka. Aku pulang ke rumah biar nggak ada drama tapi tiba-tiba mama aku bikin kayak gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait