Inara Rusli Jawab Makjleb kala Dituding Drama Semata usai Sepakat dengan Virgoun Cabut Laporan
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli tak segan lemparkan jawaban makjleb kala dituding main drama semata oleh netizen usai sepakat dengan Virgoun saling mencabut laporan di polisi. Seperti apa jawaban Inara Rusli tersebut?

WowKeren - Eksistensi Inara Rusli di dunia hiburan kian hari semakin naik ke permukaan. Nama Inara sendiri diketahui naik lepas ia membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai. Dalam proses perceraiannya kala itu, keduanya sempat saling melapor ke pihak berwajib.

Kala itu, Inara melaporkan Virgoun atas dugaan kasus perzinaan. Sedangkan Virgoun melaporkan Inara mengenai illegal access. Namun di bulan suci Ramadan ini akhirnya keduanya sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Inara dan Virgoun saling mencabut laporannya. Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara dari Inara. “Ada kesepakatan pencabutan laporan," ungkap Arjana Bagaskara, pengacara Inara Rusli di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Jumat (22/3).

Beredarnya kabar tersebut membuat netizen ikut menyinggung kala Inara bagikan unggahan terbaru di Instagram miliknya. Mulanya Inara sekedar pamerkan outfitnya seraya tulis caption menggelitik. “Jawaban klo ditanya naik maskapai apa? 🤓 Klo mbok2 bw jamu gendong, kita bw tas gemblok 😃 [sic!],” tulis Inara dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Lalu tak disangka, salah seorang netizen malah tuding Inara lakukan drama semata usai sepakat untuk mencabut laporan dengan Virgoun. “Berarti laporan perzinahan itu adalah sebuah drama drakor, kalau masih cinta kenapa ada drama lapor,” tuding seorang netizen.

Tak kalah mengejutkan, Inara rupanya gercep berikan balasan. “@wini**********om****ata knp sih mba? Mau? Ambil,” balas Inara Rusli seakan isyaratkan persilakan netizen tersebut jika berkenan menjadi penggantinya sebagai istri dari Virgoun.

Netter lain yang ikut melirik interaksi antara Inara dan netizen tersebut sontak ikut nimbrung. Banyak dari mereka yang berikan pembelaan pada Inara sekaligus ikut selipkan komentar nyelekit.

Kamu baru bangun atau baru main fb ? Kok bilang drama ? Drama yang mana ? Siapa yang drama ? [sic!]” bela seorang netter. “@mommy_starla wkwkkwk betul👏,” celetuk lainnya. “Ambil mbak ambil ud ikhlas itu mami inaranya ckckck [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait